1) Prolog/perkenalan OC!

245 17 10
                                    

Hello reader! ✨🤸‍♀️✨

Kembali lagii, tapi di cerita ke-2!
Yak? Klean tertarik sama deks barusan mangkanya baca kan??
Atau mungkin gabut ya?
Atau mungkin... udah sadar?

Ya.. sebelum itu author bakal perkenalkan kalian dengan karakter utama di cerita ini!

 sebelum itu author bakal perkenalkan kalian dengan karakter utama di cerita ini!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DATA kaira=

Kaira Kuyoshi

Kuyoshi = marga

Kaira = nama utama

Hari ulang tahun = ...???
Umur (awal chap) = 4 tahun

Tinggi = *normal sesuai umur (bisa liat tinggi normal cewek di gugel ✨🤸‍♀️✨)

Detail penampilan =

•pakaiannya = *???

•rambut = panjang warna coklat

•mata = warna ungu tua

Penjelasan

Quirk =??? (Level 1 = perintah/command.)

Beberapa yang bisa di kendaliin Kaira=
•physical command/ pengendalian gerakan fisik lawan
•mind command/pengendalian pikiran lawan

(Pengendaliannya nya dibagi jadi 2 bagian ya!)

Quirk kaira bisa membuat lawan melakukan sesuatu yang di inginkan Keira dengan detail miliknya.

Kek misal

"Woi bangke! Ambilin power bank!" (Physichal control)

Jadi yang denger itu bakal ngelakuin suruhan itu, tubuhnya bakal jalan dalam kendali perintah Keira barusan dengan sendirinya, tapi kesadarannya orang itu sendiri masih ada.

Jadi kek orang yang disuruh bakal ngga bisa ngendaliin pergerakan dirinya, meski udah dipkasa bergerak sesuai kesadarannya.

Beda sama quirk shinsou ya!

Quirk shinsou itu ngendali in kesadaran dan pikiran lawan! Atau bisa dibilang kek hipnotis gituu (?)

Tapi kaira cuma bakal ngendaliin pergerakan tubuh lawan doang! Tapi kadang juga bisa kesadaran atau pikiran buat mencari informasi!

Nah tapi, sebelum omong itu, harus dipastikan orang yang bakal disuruh bisa denger dengan jelas, biar quirk Keira bisa bekerja di orang itu

Ngga bisa bekerja ke orang tuli ya!
(Ya pokoknya yang ngga bisa denger, misal kek pas kelelep air, pake headset di full volume, dll)

(Beda cerita klo orang yang pake earphone dengernya Kaira teriak atau pake speaker ya omong nya, bisa kedenger✨)

Nanti dicerita biar ngak bingung, mana yang omong pake quirk, mana yang omong biasa mungkin author bakal kasih...

The Last-BNHA fanFicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang