Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!
Halo, fans TBHK~
久しぶり
Hisashiburi
(Lama tidak bertemu)Gimana kabarnya?
Gimana puasanya?
Lancar,kan?
Ga kerasa ya, bentar lagi udah mau Lebaran :)Aku, Detektif Yasaki Chika, punya sesuatu yang ingin kusampaikan pada fans TBHK semua.
Bahwa mulai hari ini, tanggal 10 Mei 2021, aku memutuskan untuk PENSIUN dari pekerjaanku sebagai detektif yang menulis dan membahas teori-teori di Anime dan manga Toilet Bound Hanako-kun.
Keputusanku untuk pensiun bukan tanpa alasan, aku sudah memikirkannya matang-matang, alasannya yaitu kesibukanku sebagai mahasiswa semester akhir.
Beberapa waktu ke depan, aku tidak akan menulis dan membahas teori untuk fans TBHK lagi.
Sebelumnya, di sini aku ingin mengungkapkan kesanku selama menulis teori TBHK.
Aku sama sekali tidak menyangka pembaca teoriku jumlahnya bakal sampai ribuan, padahal awalnya aku menulis teori TBHK hanya sekedar iseng-iseng saja.Ga jarang juga ada pembaca yang chat aku buat kenalan, minta pendapat aku kalo misalnya dia punya teori sendiri, juga memberi komentar-komentar penyemangat dan juga menanyakan hal seperti "kapan nulis teori lagi?" sama kasih usul kayak "Kak, bahas teori blablabla dong".
Aku benar-benar berterima kasih untuk pembaca yang sudah membaca teori-teori yang kutulis di Wattpad ini,
Terima kasih banyak untuk yang sudah membaca, memberi komentar, masukan, serta memberi masukan untuk Pembahasan Teori TBHK 1 dan 2.Teori Tsukasa Kecil dan Rumah Merah mungkin akan menjadi teori terakhir yang kutulis untuk kalian di buku ke-2.
Sekali lagi terima kasih banyak.
Aku sayang kalian, fans TBHK!!!Aku juga ingin meminta maaf pada para pembaca kalau aku pernah salah selama berinteraksi dengan kalian, selama membahas teori bersama kalian, atau selama menulis teori-teori untuk kalian.
Kalau semua urusan dan kesibukanku sudah selesai, aku pasti akan menemui kalian lagi dengan tulisanku yang baru. Aku juga ada rencana menulis cerita detektif, tapi belum tahu kapan bakal kupublikasi di sini, aku masih melakukan riset juga untuk cerita dan tulisan lainnya.
Jangan lupa juga baca karyaku yang lainnya, ya!
Akhir kata,
Dengan ini aku resmi menutup seluruh buku Pembahasan Teori TBHK.Detektif Yasaki Chika PAMIT UNDUR DIRI.
Sampai jumpa lagi di lain waktu.
Wassalam.
***
Sincerely,
Yasaki Chika
(now as known as Sakiya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pembahasan Teori "Toilet Bound Hanako-kun" (Book 2) ✅
Mystery / ThrillerBuku kedua dari Pembahasan Teori TBHK Menguak teori-teori, makna, dan pesan tersembunyi dari Anime dan manga "Toilet Bound Hanako-kun" berdasarkan interpretasi sendiri, juga teori dari berbagai fans di fandom TBHK . (Copyright : 「 Toilet Bound Hana...