Love to lolisa

4 2 0
                                    

Jangan bersikap seperti itu bukan nya suka, gue malahan mau muntah lihat sikap lo. Sungguh Menjijikan! Ucap gadis berambut panjang bergelombang tersebut.

Udah Jelek, Centil lagi. Lo gak punya kaca kah dirumah? Sambung gadis tersebut kata-kata yang ia lontarkan sungguh menohok siapa yang mendengar nya.

Gue emang jelek, tapi setidak nya gue gak sombong kayak lo Putri lolisa antriadika. Kata gadis yang diremehkan tadi.

Berani sekali anda menyebut nama panjang saya,Hah! Lo akan menyesal lihat saja gue bakalan lakuin sesuatu. Yang akan membuat dirimu menyesal Nerry Fendrita, Hardik lisa mendorong bahu nerry lalu berlalu pergi.

Ya ya terserah deh si lisa mau apa, yang jelas gue bakalan merebut semua yang lo miliki, Batin Nerry tersenyum licik.

Lisa lisa gue akui mulut lo pedes kayak cabe bahkan melebihi cabe, tapi sayang sangat-sangat sayang lo itu begok! Gumam Nerry lagi.

Hei! Sedang apa disini? Tanya seseorang.

Hah! Apa? Eh tama dari kapan disini? Tanya Nerry kaget.

Baru saja sih, lo ngelamun mulu awas lo ntar kesambet. Baru tahu rasa deh. Kata tama terkekeh.

Cakep, cowok yang disukai lisa ada didepan gue. Saat nya gue panas-panasin si lisa begok itu, Gumam Nerry memandang wajah tampan tama.

Yaudah yok tama bareng aja kita kekelas,Oh ya tama minggu depan kita berkemah kan?

Hmm kek nya belum tentu deh Ner,belum ada keputusan dari guru.Jawab Tama Sambil mengandeng tangan nerry.

No! Gila ini diluar pemikiran gue. Gue kira susah deketin tama, tapi ternyata tanpa melakukan apapun. Tama sendiri yang mendekati gue. Batin nerry tersenyum bangga.

Nerry dan tama berjalan dikoridor sekolah banyak sepasang mata yang melihat mereka, ada yang iri dan ada juga yang bahagia melihat mereka.

Tama hmm lepas ya tangan nya, gak enak dilihat orang. Nanti orang pada mikir kita punya hubungan. Kata Nerry selembut mungkin.

Lah kita kan memang punya hubungan, Kata tama membuat pipi nerry merah.

Nerry tersenyum malu mendengar pengakuan tama.

Temen, ya hubungan kita ya sebagai temen. Ujar tama membuat nerry murka.

Tenang ner, lo jangan baper semua ini hanya untuk balas dendam ke lisa. Jangan baper gue mohon ner. Kendalikan dirimu. Guman nerry menenangkan diri sendiri.

Tentu! Jadi karna itu kita gak usah pegangan, gue gak mau orang mikir yang aneh aneh! Jelas nerry melepaskan tangan nya dari gengaman tama.

Baiklah! Jawab tama.

Tunggu kelanjutan cerita nya ya!
Jangan jadi pembaca gelap. Hargai Author dengan cara vote sebelum membaca.

Love to LolisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang