Love to lolisa part 2

1 2 0
                                    

Lisa, nella,dan ana sudah berada didalam kelas 12 ipa 2. Lisa anak orang kaya namun mama lisa dan papa nya sudah bercerai 3 tahun yang lalu.

Kini lisa tingal bersama dengan papa nya, Dirumah mewah itu ditempati oleh Lisa,papanya,nenek,serta kakek lisa..

Lis gue boleh gak, nginep dirumah lo? Ujar ana sambil bersender dibahu nella.

Boleh! Jawab lisa jutek ia masih sibuk dengan handphone yang ia gengam sedari tadi.

Jutek! Kalo gak disuruh nerry gue mana mau, males banget temenan sama orang jutek kek lisasot ini!Batin ana sengit.

Terimah kasih!

Lisa hanya menganguk.

Tidak lama kemudian nerry serta tama sampai dikelas 12 ipa 2. Nerry itu cantik,ramah kesemua orang. Beda dengan lisa yang cuek.

Lisa mempunyai sifat pemarah, egois, serta ingin menang sendiri! Dia tidak perduli jika orang terluka dengan ucapan nya.
baginya apapun yang bisa membuat nya bahagia sekaligus melukai orang  maka lisa akan lakuin itu,Apapun itu!

Wah cewek cantik udah dateng nih, sama pangeran sekolah lagi ciee pacaran ya! Goda orang yang duduk dipojokan.

Ehmmn pacaran nih ye, Sambung egi temen tama sekaligus sahabat nya.

Hhhh emang gue cocok ya sama nerry? Tanya tama sambil merangkul pundak nerry.

Cocok banget! Jawab seisi kelas kecuali lisa dan nella.

Sebenar nya sih nerry ini cantik tapi rasa suka dan cinta belum ade dihati gue cuy, Kata tama sambil nyelonong duduk dibangku nya.

Yey eh tapi tapi menurut lo tam, cantikan nerry atau lisa, Terus menurut lo si lisa dan nerry yang mana baik? Tanya ana sahabat lisa mungkin.

Tama melirik ke lisa namun lisa cuek dia tetap fokus sama handphone ditangan nya.
Hmm menurut gue sih cantikan si nerry! Jawab tama membuat seisi kelas heboh.

Nerry itu orang nya ramah, baik lagi. Beda sama lisa orang nya cuek, jutek, dan sombong. Gue gak suka tipe cewek kek gitu, Sambung tama lagi.

Semua orang terdiam tidak yakin dengan jawaban tama, setau mereka sitama sama lisa ini dulu nya akrab. Bahkan mereka menyangka bahwa mereka pacaran.

Lisa melirik ketama begitupun tama membalas tatapan dingin dari lisa.

Lo jangan g'rr emang lo pikir gue suka sama lo, lo juga bukan tipe gue jadi jangan sok kegantengan! Ngerti. Kata lisa lalu beralih menatap ana.

Gue gak yakin lo sahabat gue, kalo lo mau berhianat dibelakang gue, setidak nya lo harus sadar diri. Kalo lo bisa sekolah disini dan lo bisa makan!Itu semua karna siapa? Kalau bukan karna gue lo itu gak akan bisa sekolah disini ana sapitri,Jadi lo itu harus sadar diri. Sindir lisa membuat orang terdiam dan menatap ke ana semua.

Lo lupa lo itu berasal dari mana dan siapa yang membantu lo bisa sekaya sekarang, gue bisa kembaliin diri lo ke asal nya. Ingat itu jangan main main sama gue! Sambung lisa membuat ana ketakutan.

Mulai detik ini lo bukan sahabat gue! Hardik lisa lalu berlalu pergi dari sana.

Ana masih berdiam diri bibir nya pucat tangan nya gemetar.
Gue gak yakin mau membantu nerry, belun apa apa lisa udah ngancen gue, gue gak mau kembali miskin! Batin ana takut.

Nella yang berada disamping ana pun terkejut dengan ucapan lisa.

Udah jangan dipikirin ya ucapan nya lisa dia pasti tadi hanya bercanda atau mungkin lo lagi ultah kali jadi dia ngeprank mungkin! Hibur nella.

Mana mungkin nel ngeprank, si lisa itu kalo ngomong selalu apa adanya jadi gue yakin deh kalo si ana main belakang, pasti si ana akan kembali miskin, ujar siswi yang dibelakang ana.

Tenang aja kali ana kalo lo tertekan temenan sama lisa yaudah lo temenan sama gue aja, kata egi sahabat tama.

Iya kita bakalan bantu lo supaya lo gak miskin lagi, sambung tama.

Betul tuh,sahabatan sama kita aja ana! Kata nerry serta teman teman yang lain nya.




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love to LolisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang