1. Salah

841 46 10
                                    

"Yang, aku mesti banget ikut ya?" tanya Sakura sambil menggembungkan pipinya kesal. 

Cewek berambut panjang itu memandang bosan ke arah hall hotel yang telah disulap dengan dekorasi ala disco party theme

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cewek berambut panjang itu memandang bosan ke arah hall hotel yang telah disulap dengan dekorasi ala disco party theme. Lampu di ruangan berwarna kerlap-kerlip keunguan dengan dentuman musik disco 80's yang kental akan old vibes terlihat sangat glamor dan menyenangkan. Kumpulan balon diatas langit-langit ruangan juga turut mempercantik suasana karena mampu memantulkan cahaya lampu ke lantai dansa khas disko.

 Kumpulan balon diatas langit-langit ruangan juga turut mempercantik suasana karena mampu memantulkan cahaya lampu ke lantai dansa khas disko

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakura yang biasanya akan suka dengan hal-hal bertema old vibes dan aesthetic tentu akan senang dengan suasana seperti ini. 

Kata orang, jika ada sesuatu yang membuatmu tidak nyaman maka sebagus apapun atmosfernya, pasti hasilnya akan tetap buruk. Sakura sangat cocok dengan deskripsi itu saat ini. Ada beberapa hal yang membuatnya sangat tidak bisa menikmati suasana pesta di sini.

Cewek berumur 23 tahun itu baru saja lulus dari kuliahnya dan sekarang masih sibuk di dunia modelling. Sebenarnya tanpa bekerja pun Sakura tetap bisa hidup dengan nyaman karena berasal dari keluarga yang berkecukupan, tapi cewek itu lebih memilih untuk hidup dari hasil kerja kerasnya sendiri. 

Karena baru saja merasakan kebebasan dari dunia kuliah, Sakura masih ingin bersantai ria sehingga tidak bingung untuk segera mencari pekerjaan tetap. Toh gaji modelnya masih cukup untuk membeli bahan makanan dan memenuhi hasrat shoppingnya.

Belum lagi pacarnya sering memberikan uang jajan pada Sakura. Sakura bukan seorang cewek yang matre, tapi pacarnya sendiri lah yang sering memberikan uang dan membelanjakan cewek itu. Sikap loyal pacarnya membuat cewek blasteran Korea Jepang itu juga tak sungkan untuk bersikap loyal balik ke cowoknya. 

Pacarnya adalah seorang fotografer terkenal yang sudah malang melintang dan memiliki 'nama' di dunia fotografi. Yang mana selain freelance, cowoknya juga bekerja sebagai fotografer untuk beberapa studio foto ternama, wedding organizer (WO) dan event organizer (EO). 

Profesi Sakura sebagai seorang model lah yang mempertemukan keduanya. Saat itu Sakura yang masih kuliah mendapat job untuk pemotretan wedding gown di tempat pacarnya bekerja. 

🔞 The Sweetest Mistakes | (Sakura x Younghoon) - BbangkkuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang