•Lapangan Basket•
Riuh suara penonton yang sedang menyaksikan pertandingan basket antara dua most wanted Dirgantara High School membuat gadis berambut cokelat yang sedang menyeruput es jeruknya penasaran.
"Eh! Itu ada apa sih di lapangan?" Tanyanya pada adik kelas yang sedang lewat didepannya."Itu kak Aksa sama Kak Axel lagi tanding basket." Jawabannya
Hah?! Ngapain kak Aksa sama si bule landak tanding basket? Ucapnya dalam hati.
Ara langsung berlari menuju sumber keramaian itu.
"Aksa! Aksa!"
"Axel!"
"Aksa!"
"Axel!"
Teriakan anak-anak yang sedang menonton dipinggir lapangan basket. Axel terus mendribble bola disusul Aksa yang mencoba merebut bola dari tangan Axel.
"Kak Aksaa ayo semangat!!!" Teriakan keras Ara menggagalkan Axel yang akan shooting¹.
Aksa yang melihat kesempatan itu langsung sigap mengambil bola dan menambah skornya, diikuti dengan Baim yang mengisyaratkan waktu pertandingan berakhir.
"Argh! Sial!" Teriak Axel kesal dengan muka merah padam, tanda laki-laki itu sedang marah.
"Ini cuma permulaan, gue tunggu tim lo di turnamen basket bulan depan!" Ucap Axel sambil berlalu pergi meninggalkan lapangan basket.
Ara segara menghampiri Aksa yang berada ditengah lapangan.
"Kakak ngapain sih panas-panas gini tanding basket, enakan juga ngadem di perpus sambil baca buku." Tanya Ara yang berdiri dihadapan Aksa."Udah tau panas ngapain nyamperin kesini?" Balas Aksa sambil memayungi wajah Ara dengan kedua tangannya.
"Kak Aksa pasti haus ya? tapi Ara gak ada minum. Ini es jeruk Ara juga udah habis." Ucapnya sambil menatap gelas bekas es jeruknya tadi.
Aksa terkekeh pelan melihat tingkah gadis di depannya ini. "Gapapa gue bisa beli sendiri."
"Lihat senyum kak Aksa adem banget, panasnya sampe gak kerasa." Katanya sambil tersenyum.
Tanpa mereka berdua sadari ternyata keduanya menjadi pusat perhatian anak-anak Dirgantara High School.
Lapangan basket, terik sinar matahari dan senyum kak Aksa, akan menjadi sesuatu yang bisa dikenang nanti. Ucap Ara dalam hatinya.
🍁🍁🍁
¹Shooting : memasukan bola basket kedalam ring.
***Part ini masih pendek ya, karena masih awal.
Semoga kalian suka ya sama kisahnya Aksa dan Ara❤️❤️
Jangan lupa untuk votenya!Salam sayang,
nrrlisaa
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA
Teen FictionAntara 'cita' dan 'cinta' memang harus ada yang dikorbankan, walaupun bisa memilih keduanya, namun akan lebih sulit untuk dijalankan. -Nayyara Arunika