Dretttt..... dretttt
Suara getaran handphone diatas sebuah meja dekat tempat tidur.
Tak lama itu terdengar sebuah lenguhan dari makhluk hidup yang sedang berbaring tertutup selimut dan menampakan tanda tanda kehidupan yaitu :vbergerak.Enghh..
Ishhh..
"Paan sih berisik,gangu aja!"
Akhirnya ucapan itulah yang pertama kali diucapkan oleh makhluk hidup itu yang ternyata manusia dan fiks ini perempuan.Perempuan itu lantas mendudukkan badanya dan segera mencari handphone nya yang bergetar.
Tanpa melihat nama si pemangil,dengan ogah ogahan orang tersebut mengeser tombol hijau yag ada di handphone.
"Hallo degan orang disini,situ siluman gue tutup!"
"Eh bagsul! tunggu ,nii nyokap lu mau ngomong"kata orang di sebrang telfon dengan santuynya.
Mendengar orang disebrang memangilnya bagsul dengan santuynya....
lantas sibagsul eh maksutnya perempuan tadi melihat nama pemagil di handphone nya yang terpampang jelas nama(.
dakjal lucnat 🪓🤡Dengan tak kalah santuynya si perempuan menyahut
"Hanjimmm ngajak gelud lu dakjal, nama cantik cantik gini ,
Arfi,A.R.F.I lu pangil bangsul,awas lu kalu gue balik gue mutilasi di tempat mampus lu""fifi mulutnya hmm..''
Kini di sebrang telfon telah berganti suara lembut ples dingin ala khas wanita paruhbaya yg diduga ibu Fifi.Deg
'mampus'Tubuh Fifi langsung menegang tatkala mendengar suara momy malaikatnya yaang seperti ingin megulitinya hidup hidup bak pesikopat jadi jadian tapi dah jadi,maksudnya persis filem pesiko yang ditonton Fifi semalem.
Tak sadar wajah Fifi telah memucat dan keringat dingin satu persatu telah muncul di keningnya.
'pfhh..
Suara seseorang yang sedang menahan tawa di sebrang telfon akhirnya menyadarkan fifi dari keterkejutannya.
Dengan sura lembut selembut sutra tapi boong :v
Fifi lantas menjawab."Eh.. momy malaikatnya Fifi gimana kabarnya mom ,masih sehat kan?"
"Maksud kamu apa doain momy sakit -_-!"
"Eh ehh bukan gitu mom!"
Jawab Vivi gelisah
'parah momy gw sensi amat elahhh'
"Anu_
"Stopp momy gk mau tau pokoknya kamu besok pulang bawa calon mantu kalau engak siap siap kamu momy jodohin sama Daka Titik-
"Whatttt! -Daka
OMG!- Arfi
Sepontan mereka berdua berteriak bersama.
"Tante jangan elah tanteeee Tante tega sama saya masak saya jadi korban sih tan-"Woy dakjal gw juga ogah ogek ,plisss mom jangan ela_
"No debat no comet besok kamu harus pulang kalau gak awas momy susul jangan harap bisa kabur;-)kam_
"Iya iya momm tugu aja besok,pay pay
"Tap_
Tut ..
Arfi setelah mematikan telfon secara sepihak lantas bergegas menjalankan misi dari momy ndoro..
Skippp
🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶
La la la la la
Lihat kotaku...penuh dengan debu
Setiap hari ku bersihkan semua
Sampai ku belii ...,vakum dari s*pi
Harganya murah ....ples gratis ongkir
(;Lihat kebunku)'miaw..miaww..grenggg grenggg'
(:V anggap suara kucing lunak eh yg letoy eh lemah lembut apalah itu intinya yg manis gemoy tapi tu kucing gk gemoy eh dikit mungkin dah abaikan...)
Back to topik^°^Setelah acara perbacotan eh astaga perdebatan yg unvaedah ,Arfi atau Fifi sedang menjalankan misi pencarian cokgan yg mau jadi suaminya sang Arfi gadis Ter cantik manis ngemesin gemoyy dan ter ..+++++intinya lahh.
(Para pembaca iyain aja ogek):v itung itung nyenegin anak orang
Sepanjang perjalanan Arfi tak henti hentinya mengoceh dan bernyanyi tak jelas bak bocah ,tak ingat umur
:Vbtw umur Arfi 25th gadis singel bobrok + ayan.{Arfi "ehekkk au ah gelap gelap")
Dengan kedua tangan membawa kesayangannya alias senek faforitnya yg berada dalam keresek putih bertuliskan jelas :v
{Iyem Maret *}berwarna pingDi tangan kiri dan tangan kanan tak lupa monyomot sosis kenz***r rasa original.
Saat asik menyanyi tak jelas dan melirik sana sini siapa tau cokgan lewat ehek :^) dengan sesekali berhenti untuk mencomot sosisnya ,Arfi dikagetkan oleh sentuhan halus eh maksutnya elusan di kakinya tak lupa suara geraman kucing sok manis menurutnya karena ysng manis adalah dia.(Mempede yekann)
Arfi melirik sekilas kucing itu yang sepertinya curi curi pandangan dengannya .
'gilak gw tau gue canti manis gemoy bingitt kucing aja kepincut tapi kok gw masih jones parah :-[ sori cing gw masih doyan human '
batin miris Arfi pada kucing tersebut sambil bergegas melanjutkan acara jalan jalanya mengabaikan sang kucing.Jika kcing itu tau apa batinyanya fiks tu kucing pasti malah yang memandang fifi miris dikarenakan 'ada yaa manusia oon kek dia yg pedenya tak terbatas :poor kucing
Arfi pov
Gw tak minghiraukan kucing sok manis itu tetap berjalan di sepanjang terotoar,oh ya guys gw lagi di jalan berkelana entah kemana sed elahh
Gara gara emak Inyong suruh cari jodoh cepet cepet ,gw hanya ngandalin keberuntung yokkk semangat semangattt!.
Gobl*okkk memang:,-)Akan tetapi tanpa di sadari gw kucing soknis sok manis itu belum menyerah mengejar gw ternyata ,padahal gw dah tendang tu kucing,saking sebelnya bergelayut manjah dengan celana gw jad bolong .
Entah dari mana posisi nya yg tepat tapi satu yang pasti tu kucing nerjang gw dari kanan dengan ganasnya tak lupa suara meong yg tadinya manis menjadi mendesis ganass dan mencakar cakar wajah rambut pundak tangan entahlah yg penting perih dan karena posisi gw yg gak siap akhirnya gw terdorong dan jatuh di jalan raya,si kucing udah turun dari gw
'ngeeee ngaongg...settttt setttt '
Brukk!
Njir astojek!"Aduh bokong tepos gw makin tepos ini! Hanjim tuh kucing,awas Lo!" Geram Arfi esmosi .
Saat Arfi akan bangkit dari jatuhnya dan membalas tu kucing yg tengah asik makan sosisnya yg jatuh .
Naas sebuah mobil hitam melaju dengan kecepatan di atas rata rata yg menyebabkan orang pada umumnya tertabrak dan sekian🙂"Brakkkk!
Gw terguling guling
Tak lupa lagu India terlintas di benakku
"Ha haaaaa aaaaaakhaaaa,entahlah intinya yg aaa gitu mengdramatis:v
Padahal cuma berguling 2 kali.Sipengemudi yang tau dia menabrak lantas berhenti sejenak dan kemudian melaju meninggalkan Arfi yg terkapar tak berdaya melihat kucing tadi yg menatapnya polos dirinya dari tempatnya jatuh dan suara sok manis sikucing yg terdengar terakhir kali sebelum Arfi menutup matanya.
'miaw'
Dan semua gelapp....
Ahaii yang baca cerita ini maksih mau baca kalau banyak typonya Mon maap ogekk (note : hanya cerita gabut)
Nex
KAMU SEDANG MEMBACA
an unthingking new world
Fantasyberpindah! adapatasi! menantang maut ! itu hariku ' monolog seorang gadis dengan raut cemberut •~•"sungguh membagongkan 😑 njirrrtt,gue dimana lurrr?" unknown:"alam fana" •~•krik krik.... jangkrik lewatttt skepppppppppp autor(hai btw ini ketikan gab...