.
.
Hyunjin / Felix
.
.
Namanya Hwang Hyunjin, dia kelas dua SMA. Tubuhnya cukup tinggi, hampir 180 cm. Anaknya sangat kaku dan canggung, tapi dia cukup ceria namun kadang pemalu anaknya.
Tapi Hyunjin ini rajin, pagi-pagi dia sudah olahraga naik sepeda keliling kompleks bahkan kadang sampai di tepi sungai Han. Setelah olahraga ia mandi lalu ganti seragam, baru kemudian sarapan.
Untuk sarapan tidak ada yang memasakkan, maka Hyunjin harus membuat sarapannya sendiri.
Hyunjin suka roti, roti apapun itu. Maka sarapan yang ia buat selalu roti lapis, kali ini ia hanya pakai selai coklat dan susu.
Setelah selesai membuat satu, ia membuat lagi.
Bukan...
Bukan Hyunjin ingin makan dua lapis roti, tapi ia sedang membuatkan untuk Hyungnya, Jung Jaehyun.
Jaehyun tiga tahun lebih tua dari Hyunjin.
Marga mereka berbeda karena memang ayah mereka berbeda... ayah dan ibu Jaehyun sudah cerai sejak ia masih bayi, kata orang-orang sih penyebabnya karena ibunya mencintai ayahnya Hyunjin kala itu. Setelah cerai langsung menikah dengan ayahnya Hyunjin dan menghasilkan Hyunjin. Sayangnya, sekitar tiga tahun lalu Ibu mereka meninggal karena kecelakaan.
Tapi itu sudah masa lalu, sekarang semua baik-baik saja, bahkan dengan ayahnya Jaehyun juga sudah baikan. Sayangnya ayahnya Jaehyun belum punya anak lagi, jadinya ya Hyunjin lah satu-satunya adik Jaehyun. Makanya Jaehyun tinggal di kediaman Hwang, untuk menjaga Hyunjin.
"HYUNG!!! SARAPAN!!"
Teriak Hyunjin seperti hari-hari sebelumnya, dan seperti sebelumnya juga, Jaehyun hanya akan menjawab tidak jelas lalu langsung mandi. Jika mau menunggu Jaehyun selesai, Hyunjin bisa-bisa telat sekolahnya.
Setelah selesai membuat dua roti lapis, Hyunjin masih membuat dua lagi karena –
"JINNIE!!! SARAPANKU MANA?!"
Hwang Changbin, setahun lebih tua dari Hyunjin, kelas tiga SMA.
"JEONGIN MAU SUSU COKLAT BIN-HYUNG"
Yang ini Hwang Jeongin, setahun lebih muda dari Hyunjin, kelas satu SMA.
Mereka berdua adalah sepupu paling kurang ajar yang Hyunjin punya, hampir seperti saudara tirinya Cinderella. Serius.
Changbin adalah anak dari kakak ayahnya, nah Jeongin anak dari adik ayahnya. Rumah mereka ada di kanan-kiri rumah Hyunjin.
Sama seperti Hyunjin, orangtua mereka juga sibuk bekerja dan jarang di rumah, adanya pembantu. Tapi sepertinya dua sepupunya ini kompak lebih suka Hyunjin yang jadi pembantu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faliin' Love with a bad boy - Hyunlix (Felix dom)
FanficHyunjin yang selalu hidup bagaikan cinderella, selalu disuruh-suruh dan dimonopoli oleh kedua sepupunya itu, suatu saat merasakan jatuh cinta juga. pada seorang anak baru pindahan dari Australia, Lee Felix. Felix yang misterius, namun bisa membuatny...