Warmness of the soul
Tepat pukul 07.15 terlihat seorang pemuda jakung tengah berlarian
di area sekolah ..
hanya terlihat beberapa siswa saja yang masih terlihat berada di luar kelas termasuk pemuda itu .
pemuda itu sedikit menarik nafas sebelum memutuskan untuk mengetuk pintu kelas yang menjadi tujuanya telah tertutup .
tok tok..tok ..
tak berapa lama akhirnya pintu dibuka oleh namja paruh baya yang memakai kaca mata .
"maaf saya terlambat "sesal pemuda tersebut .
"tidak apa apa masuklah "
Setelah masuk pemuda itu mendapat tatapan penuh Tanya seisi kelas
Wajar saja ia baru pertama masuk ke kelas ini bias dikatakan ia murid baru .
"perkenalkan namamu "perintah sang Guru .
"perkenalkan nama saya Park Chanyeol "kata pemuda itu malu malu .
"baiklah Park Chanyeol silakan duduk di sana "tunjuk sang Guru ,yang mengarah pada bangku tengah di samping seorang namja yang bahkan chanyeol tidal sadar keberadaanya .
Chanyeol mengangguk lalu segera mendudukan dirinya di bangku yang ditunjukan sang Guru setelah sebelumnya memberi salam kepada sang Guru dan calon teman sebangkunya .
"perkenalkan aku chanyeol "chanyeol mencoba mengajak teman sebangkunya berbicara .karena sejak tadi hanya terjadi keheningan menurutnya teman sebangkunya benar benar pendiam .
"Baekhyun "jawab pemuda itu singkat
"ah salam kenal ya "kata chanyeol ramah dan dibalas senyuman hangat sebelum kembali terjadi keheningan .
Setelahnya seorang guru datang menandakan pelajaran lain akan segera dimulai .
Namun satu yang membuat chanyeol heran sejak awal pelajaran dimulai teman sebangkunya itu sama sekali tidak memperhatikan atau menulis apa yang guru bacakan atau dijelaskan .
Temanya itu hanya asyik membaca komik yang ia sembunyikan di laci meja .
Chanyeol hanya menggeleng"kan kepalanya berharap agar dirinya tidak seperti itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ff Chanbaek One Shoot
FanfictionAku bakal re published ff chanbaek yang dulu udah pernah aku post di FB sama ffn Jadi aku gak plagiat lho tp ini murni buatan aku