sekolah baru

2 2 0
                                    

Pagi pun tiba.selin yang sudah berada di dapur pun di kagetkan oleh suara yang jelas-jelas sudah dia kenal.yap dia adalah suara Roky yang memanggil manggil nama nya.

"Sayangg"

Teriak Roky. dan suaranya pun sampai ke dapur Selin yang mendengar itu pun semakin kesal.

"Apa sih,aku di dapur"

Roky pun berjalan kearah Selin dan memeluknya dari belakang.

"Aku kira kamu pulang"

"Aku mau masak dulu bentar yah"kata Selin.

Ekhmmn

"Enak ya pagi-pagi udah mesra aja"

"Kamu sirik aja, cepat cari pacar kamu"

Flo pun segera duduk di meja makan hari ini dia kurang semangat untuk segala hal.

"Nih sarapan dulu sayang,kamu sekarang kan mau pindah sekolah"kata selin sambil menaruh sepiring nasi goreng.

"Hemm"

"Kamu kenapa"tanya Roky(papanya) sambil mengelus rambut Flo.

"Ga mood"

"Nanti kamu di sekolah papa oke"

"Iyaa"

"Yaudah sekarang kita sarapan dulu"kata Selin.

****

SMA AIRLANGGA

Flo pun sampai di sekolah dia di kejutkan oleh beberapa murid yang menatapnya sirik.dan itu tidak berlaku untuk seorang flora Queensya dia orang yang bodoamat dan cuek.

Flora pun menyusuri koridor sekolah dan sampailah dia di ruang kepala sekolah. ya ruangan papahnya.

Brakkk

"Eh ayam eh ayam"latah seseorang.

Flora yang mendengar itupun tidak kaget karena memang sudah tau kalau disana ada dua orang yang sedang membersihkan ruangan itu dan papanya.

"Kamu yang sopan Flo"tegur sang papa.

"Siap bapak guru,yang terhormat"

Seseorang yang tadi sedang membersihkan ruangan itupun sontak mendekat kearah Flo dan berucap.

"Elehh Ari si neng teh mamang meni kaget atuh"

Flo yang sudah muak dengan situasi seperti ini pun langsung keluar dan segera pergi ke kelas yang sudah di beritahu oleng sang papah.

KELAS 12MIPA 2

Seperti itulah papan nama kelasnya.tidak mengetuk pintu Flo pun segera masuk ke kelas dan mengagetkan semua orang yang berada di dalam kelas itu.

"Heh siapa kamu.ga sopan banget"tegur sang guru.

"Sorry Bu. kirain gaada orang"

Bu vivit pun sontak membulatkan matanya dan mendekat kearah Flo

"Kamu murid baru jangan so keras"ucap Bu vivit.

"Ibu kenapa sih.takut kalah saing sama saya"jawab Flo dengan muka jutek plus dinginya.

Bu vivit yang mendengar ucapan Flo pun langsung naik pitam dan dia langsung pergi begitu saja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FLORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang