4

841 101 15
                                    

!KARAKTER BUKAN MILIK SAYA, SAYA HANYA MEMINJAM!

SEBELUM MULAI CERITA GW CUMA MAU BILANG MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.GW MAU MINTA MAAF KLO BOOK YG GW BUAT GK SESUAI EKSPETASI KALIAN, GW MINTA MAAF.TAPI KLO LU NGEJAUHIN GW DARI SUNA, SAMU, TSUMU AMA SHIN GW KAGAK MAAPIN LU SEMUA:)




Enjoy~






*keesokan harinya*


~Ray Pov~


Pada pagi itu aku melakukan aktivitas ku yang biasanya aku lakukan, tetapi ini sedikit berbeda dari biasanya.Aku yang biasa bersama Norman dan Emma kini sedikit berjauhan, pertemanan kami tidak seperti dulu, dan entah kenapa aku memiliki firasat buruk jika aku bersama mereka karna dari itu aku menjauhi mereka selama beberapa waktu.

Di saat jam makan siang aku pergi ke atap sekolah untuk menjauhi Norman dan Emma, karna kami dulu selalu makan siang di kantin sekolah.

Ketika aku membuka pintu untuk menuju atap sekolah aku melihat Norman dan seorang gadis yang cukup cantik sedang berbincang dengan Norman.


'Ah~ aku tau gadis itu pasti menyukai Norman' Batin Ray dengan tersenyum tipis.


Ketika aku berkata seperti itu entah kenapa dada ku seperti sakit melihat mereka berbincang bincang.Kenapa? kenapa aku seperti ini?, mereka hanya berbicara satu sama lain tapi kenapa hati ku sangat sakit? kenapa?

Aku hanya bertanya tanya kepada diriku sendiri.

'apakah ini yang dinamakan cemburu? tapi aku tidak pernah memiliki perasaan kepada Norman dari dulu tapi kenapa ini tiba tiba?' Batin Ray.














"A-ano Norman - Kun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"A-ano Norman - Kun.." Ucap gadis itu.

Dia bernama Harumi, namanya memiliki arti kecantikan musim semi sama seperti wajahnya.Dia cantik bukan?


~Ray Pov end~


"Ya?" Jawab Norman dengan senyuman nya.


Harumi yang melihat Norman tersenyum hanya bisa menunduk dengan wajah memerah padam, dia semakin tidak berani melihat wajah nya Norman.




Salting dia guys:D




"Kenapa Harumi - Chan? dari tadi kamu kaya mau ngomong sesuatu ke aku tapi kamu berhenti terus" Ucap Norman yang langsung menyadarkan Harumi.

'Aku harus bisa! ayo Harumi kau pasti bisa mengatakan kepada nya! jangan sampai kau menyesal!' Batin Harumi menyemangati dirinya sendiri, dia tidak ingin orang yang baru baru dia sukai pergi diambil orang.

"Harumi - Chan?" Ucap Norman lagi yang kedua kalinya langsung menyadarkan Harumi.

"AKU MENYUKAI MU!" Teriak Harumi dengan wajah yang memerah seperti kepiting rebus.

Norman yang mendengar itu hanya terdiam, dia tidak tau harus bagaimana menjawab nya.Sedangkan Ray yang mendengarkan + melihat mereka hanya kaget dan sedikit tidak sudi jika Norman bersama orang lain.Dia juga tidak tahu kenapa dia bersikap seperti ini padahal kekasih Norman saja bukan.

"Aku menyukai mu Norman - Kun, aku tau aku mengatakan ini tiba tiba tapi aku menyukai mu, sangat meyukai mu" Ucap Harumi menatap wajah Norman dengan serius + dengan wajah yang sudah blushing.

Ray yang melihat itu langsung pergi kebawah dengan air mata menghiasi pipi nya.

'Kenapa aku menangis? aku  bukan siapa siapa Norman, dia berhak mendapatkan pasangan tapi kenapa dada ku sakit melihat mereka?' Batin Ray seraya memegang dada nya yang sakit 

















Jangan lupa vote nya teman teman, gw lagi gk ada bahan halu buat ngelanjut ini cerita jadi seadanya aja yg lewat dipikiran gw:D


12 - Mei - 2021

Noray [Omegavers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang