Introduction

87 1 0
                                    

First of all. Sebelum kalian mulai membuka halaman demi halaman digital ini. Kalian tentu harus tau para tokoh-tokohnya agar kalian mengerti jalan ceritanya.

✖️✖️✖️

✔️Marsha Adrianna Nadindya
Cewek super aktif yang selalu bermasalah dalam hal yang namanya cinta. Tetapi ia nggak pernah mendapatkan masalah sebesar yang ia alami sekarang. Saat dimana ia harus menghadapi seorang Devan Aditya Angga Wibowo

✔️Devan Aditya Angga Wibowo
Cowok seperti inilah yang selalu ada dalam setiap cerita, cowok populer yang disukai banyak cewek di sekolahnya dan menjadi sangat populer. Cuek, egois, pendiam, sombong, arogan, dan kasar. Itulah sifat yang selalu terlihat di mata Marsha. Tetapi entah kenapa, cowok itu selalu membuatnya nyaman. Yap, Devan memang tipe orang yang lucu dan tampan. Ia mudah bergaul, dan sangat ramah. Tetapi setiap ia berhadapan dengan Marsha sifat-sifat buruknya akan selalu keluar.

✔️Nadira Thalita Anderson
Namanya selalu berbekas di hati Devan tetapi ia tidak bisa menghilangkan bekasnya. Entah kenapa. Cewek cantik yang tergolong populer dan ramah ini wajar jika disukai banyak cowok lain.

✔️Vanessa Areta Alexandria Josh
Cewek blasteran Inggris ini emang bener-bener cantik banget. Dan wajar kalau Devan lagi-lagi suka sama dia. Yang anehnya. Devan suka sama Nadira dan Vanessa di waktu yang sama. Bukankah ia nggak boleh egois begitu?

✔️Fathan Abu Bakar Legowo
Inilah sahabat Devan yang kegantengannya udah menghalahkan Devan sendiri. Siapa juga yang nggak mau sama cowok bule arab yang baik banget yegak?

✔️Khelisha Meredith Moschkovich
Sahabat terdekat Marsha yang keturunan Inggris-Jerman asli. Agak susah kalo harus ngomong bahasa indonesia dengan nya karena ia masih belum sepenuhnya menguasai.

✔️Andreas Elizabeth Moschkovich
Sepupu Khelisha yang sangat cantik dan mirip banget dengan Khelisha. Ia diam-diam menyukai Devan dan David secara bersamaan.

✔️Benjamin David Anderson
Cowok tampan yang sangat maskulin. Kakak dari Nadira Thalita Anderson. Diam-diam menyukai Vanessa.

✔️Jessica Andhari & Reynalda Cheline
Teman terdekat Marsha di kelas

✖️✖️✖️

Tokoh-tokoh lain dalam cerita ini yang tidak disebutkan di dalam sini hanyalah tokoh-tokoh pembantu yang karakternya mudah ditebak.

✖️Reality✖️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang