Bagian 1
Proud Immortal Demon Way adalah novel Stallion YY yang baru-baru ini sedang banyak digemari dan dibaca. Shen Yuan adalah salah satunya. Pemuda 22 tahun yang sedang dimasa akhir kuliah itu sangat sering membaca web-novel untuk mengisi waktu luang. Sebagai pemuda yang penyendiri dan lebih suka mengurung dirinya dikamar, dia lebih sering menghabiskan waktu didepan komputer.
Dan disinilah dia, duduk didepan layar lebar dan terang sambil membaca bagian akhir dari ‘Proud Immortal Demon Way’. Begitu selesai, sebuah tawa ringan keluar dari bibirnya sebelum tawa itu menjadi menggelegar dan bahkan terkesan mengejek.
Bagaimana tidak? Dari semua web-novel yang dibaca Shen Yuan, ini adalah salah satu novel yang paling tidak masuk akal baginya. Setelah menghabiskan banyak uang hanya untuk menyelesaikan membaca novel ini, dia malah dikecewakan diakhir!!
Lubang plot yang ada dimana-mana dan bahkan hampir semua karakter-karakter nya tidak masuk akal! Rata-rata semua karakternya seperti tidak berharga sama sekali, begitu melihat sang Protagonis, mereka akan langsung tunduk pada pesona nya! Dan bahkan hampir pada bagian akhir dari novel ini hanya berisi adegan Papapa yang tidak berfaedah sama sekali!!!
※ Papapa adalah suara
yang dihasilkan saat
melakukan hubungan
“ehem-ehem”, biasanya
hanya dipakai untuk
istilah dalam novel-
novel China (?)Kalau boleh jujur, sebenarnya pada awalnya Shen Yuan cukup menyukai si Protagonis dari novel ini. Tapi semakin berjalannya cerita, Shen Yuan hanya mampu ber-cringe ria karena alur membuat perubahan ekstrim pada si Protagonis. Apalagi si tokoh Antagonis. Shen Yuan bisa memastikan kalau tokoh Antagonis novel ini bisa ditempati diperingkat pertama tokoh Antagonis paling konyol!
※ Kalian bisa membaca
chapter pertama novel
SVSSS untuk pengetahuan
lebih lanjut.Karena geram akan kekonyolan ini, Shen Yuan pun bersumpah serapah pada si pembuat novel di komentar. Airplane toward the Sky!! Lain kali buatlah novel yang lebih masuk akal dari ini!!
Begitu selesai mengirim komentar pedasnya, Shen Yuan menggigit roti bakpao yang tersedia. Siapa yang menyangka setelah baru hanya beberapa detik setelah berkomentar pedas, ada orang lain yang balas mengkritik dirinya, seperti :
Memangnya kau bisa membuat cerita yang lebih baik?!
Jangan hanya mengkritik saja setelah membaca karya orang lain! Kau bahkan tak membayar!!
Apa kau tak punya kerjaan lain selain mengkritik karya orang lain?!
Dasar sampah!!
Darah seketika naik ke wajah Shen Yuan, marah karena ke tidak-masuk-akalan yang terjadi padanya. Padahal tidak ada yang salah dengan kritikannya sama sekali! Novel ini asli sangat sampah! Author nya sampah dan tak punya otak! Perbaiki lah lubang plot yang berserakan diseluruh cerita, hei!!
Tanpa disangka, roti bakpao yang dimakan Shen Yuan malah tersedak di tenggorokannya. Seketika dia jadi susah bernapas. Sambil memegang lehernya dengan tangan kiri, Shen Yuan masih menyempatkan untuk menyumpah-serapahi si author dari novel ‘Proud Immortal Demon Way’ dikomentar lagi.
Sebelum kematian, dalam hati dia berucap :
“Airplane Toward the Sky an*ing! Kalau aku jadi arwah akan kuhantui kau dan novel sampah mu! Dan bahkan akan ku ubah alur novel sampahmu itu!! F*ck F*ck F*ck!!!”
KAMU SEDANG MEMBACA
System! Changed [BingYuan]
Fanfiction* Pairing Utama : Luo Binghe (Top) x Shen Yuan (Bottom) * Pairing Sampingan : Yue QingYuan x Shen Qingqiu/Jiu Mobei-Jun x Shang QingHua Shen Yuan dicintai banyak orang /ehe/ Genre : Boys Love (BL), Hystorical, Mature/Dewasa, Romance, Fantasy, Action...