Judul : I'm [Not] Villain
Genre : Romance,fantasy
Rate : [ M ]
Hal : 383 Hal [ 45 Chapter ]
Harga : 70.000
Blurb :
Lalisa Russel adalah Gadis pecinta Novel dan bercita-cita ingin menjadi penulis terkenal.
Gadis itu tidak menyangka kalau dirinya akan terjebak masuk ke dalam novel kesukaannya Love and Shadow.
Bukan menjadi si Protagonis melainkan menjadi si Antagonis yang akan mati di tangan sang pemeran utama Pria sekaligus Tunangannya Vee Arnauld.
Bisakah Lisa merubah nasibnya? Atau malah tetap berakhir mati?
Q : Apa itu Ebook?
A : Ebook adalah File berbentuk PDF yang akan di kirimkan melalui Email yang bisa di baca melalui Handphone ataupun Laptop.
Q : Di wattpad bakalan tamat gak?
A : Tidak dan tidak akan pernah di publish lagi di wattpad
Cara Order :
1. Bisa DM aku melalui Wattpad ini (tolong pesannya agak sopan ya) atau DM IG Starlightlisa97 dan harus sesuai format.
2. Bisa Chat melalui WA 0853-5919-6161
3. Kalau uda di chat,silakan tunggu balasan ya.
4. Transfer melalui : Bank BCA dan OVO
Format :
Nama :
Nama Wattpad :
Pesanan :
( Copy-paste format diatas lalu kirimkan via WA atau DM di IG atau Wattpad )
File akan di kirim setelah kalian transfer.
* Email harus aktif ya,karena akan di kirim ke email kalian.
Cukup Transfer ke salah satu aja ya, Nini akan menunggu 1x24 jam dan apabila belum juga Transfer maka akan di blacklist.
E-Book ini tidak akan di jual dimanapun termasuk playstore, apabila ingin membeli nya harus DM Nini saja dengan format diatas ^
E-Book ini di lengkapi oleh Password dan hanya bisa di buka oleh pemilik email saja.
E-Book ini berisi FULL CHAPTER yang tidak bisa kalian baca di wattpad.
JANGAN PERNAH MENYEBAR-LUASKAN FILE EBOOK YANG SUDAH DI KIRIM KARENA ITU MELANGGAR ATURAN, APABILA KETAHUAN MAKA AKAN DI DENDA.
KALIAN SUDAH MEMBELI EBOOK INI MAKA KALIAN SETUJU MENJAGA FILE INI DENGAN BAIK DENGAN TIDAK MENYEBAR-LUASKAN NYA KE ORANGLAIN, HARAP JAGA AMANAT YA.
BERANI MEMBELI EBOOK INI BERARTI HARUS BERANI BERTANGGUNG JAWAB.
Tertanda,,
NiNi
KAMU SEDANG MEMBACA
Taelice E-BOOK
RomanceKumpulan E-Book khusus Taelice Shipper by Starlightlisa97.