chapter 1

121 10 0
                                    

"Bukankah itu terlalu berlebihan untuk membandingkan Ashtelin-nim dengan Lady Clemence?"

"Tidak, tapi dialah yang kami layani. Bagaimana kamu bisa mengatakan itu ...."

"Dia datang ke vila Centium tua, dan berpura-pura tidak mengikuti Lady Clemence. Menyedihkan sekali."

Bisikan para pelayan terdengar di luar pintu.

Ini karena vila Centium tua itu kedap suara yang buruk.

Ashtelin, yang mendengarkan suara di luar pintu sebagai lagu pengantar tidur, membuka matanya.

Meski terbaring di tempat tidur, dia tetap merasa mengantuk, lelah, dan malas.

Dan ada sesuatu yang lebih penting dari apapun.

Memang benar bahwa suara keras di luar sangat mengganggu.

"Saya yakin Yang Mulia Duke akan datang dan menemukan Ashtelin-nim lagi"

"Tidak mungkin? Dia tidak mendapatkan upacara kedewasaannya dan dia dikucilkan dari keluarganya, dia bahkan tidak akan menjadi bangsawan."

Ketika seseorang mendengar gosip tentang dirinya, wajar jika wajahnya memanas.

Namun, bahkan setelah mendengar cerita latarnya, Ashtelin bahkan tidak memikirkannya dan bersandar di kepala tempat tidurnya sambil mencuci wajahnya.

"Aku sudah berbaring sekitar seminggu ... Ah, tubuh ini benar-benar tidak bisa beradaptasi."

Dia duduk di tepi tempat tidur.

Setelah ditabrak mobil saat memberi makan kucing liar di jalan, dia dipindahkan ke novel <Clemence's Mistake>.

Dia menjadi putri Duke of Pharadi, yang memiliki kekayaan terbesar dan paling terkenal di Kekaisaran, dan Ashtelin Pharadi adalah keluarga yang paling memalukan.

Dia mengatur pikirannya dengan segelas tequila tua yang tergeletak di atas meja di samping tempat tidur.

'Ashtelin Pharadi. Seorang gadis yang kurang kasih sayang, ekstra meniru pahlawan wanita, dan seorang wanita kaya. '

Dia tidak membutuhkan banyak alkohol untuk mengetahui situasinya.

Dia telah berbaring tanpa berpikir selama seminggu terakhir untuk mencari tahu apa yang terjadi, jadi tidak banyak yang bisa dilakukan sekarang.

Setelah minum tequila, dia akhirnya membuka pintu.

Saat pintu terbuka dengan suara berderak, dan pelayan di depannya berdiri tegak. Seorang pelayan berambut coklat di sebelah kiri dan seorang pelayan jangkung di sebelah kanan.

Setelah menutup pintu di belakangnya dan melihat kedua wajah itu, Ashtelin bertanya dengan acuh tak acuh.

"Apa yang kamu bicarakan?"

"...... Iya?"

"Kalian berdua membicarakan aku, bukan? Lanjutkan."

Dia tidak bermaksud apa-apa, tapi dia akan mencari tahu apa yang sedang terjadi.

Seminggu hanya dengan berbaring di tempat tidur.

Dia jelas sadar bahwa dia tidak bisa lagi kembali ke dunia aslinya.

Jadi, untuk hidup di dunia ini, bukankah dia harus menyadari reputasinya?

"........ Itu, itu."

"Katakan padaku dengan cepat. Karena aku penasaran."

Dia memiliki tebakan kasar di kepalanya. Tapi sebenarnya, seberapa besar reputasi Ashtelin yang telah jatuh?

Itulah satu-satunya cara untuk memutuskan bagaimana hidup!

I'm Villainess but I'm The Richest [TL Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang