Story 2
***Salah satu ruang dance practice JYP terdengar riuh. Ketujuh member Stray Kids tengah berkumpul di sana untuk syuting Kingdom sekaligus membahas tentang cincin yang dibuat oleh Minho, Felix, Seungmin, dan Jeongin untuk member 3RACHA.
"Owh, CHRIS ," Bangchan terkesima dengan namanya yang terukir di cincin yang telah dibuat oleh member Dance RACHA dan Vokal RACHA.
"Oh, ternyata ada tulisan HAN di bagian dalamnya," ucap Jisung yang baru menyadari ada ukiran namanya di bagian dalam cincin.
"Tapi kenapa milikku tidak ada namanya?" tanya Changbin sembari membolak-balik cincin yang diberikan padanya.
"Ada," jawab Minho.
"Museun soriya? Hanya ada tiga huruf tidak jelas di sini," protes Changbin karena hanya ada huruf M.H.Y. di cincin miliknya.
"Menurut hyung apa arti dari M.Y.H.?" tanya Jeongin sambil menahan tawa.
"M.Y.H.?" Changbin balik bertanya namun langsung tersenyum jenaka saat menyadari arti dari susunan huruf tersebut.
"Mu Ya Ho!!!" teriak semua member Stray Kids sembari tertawa terpingkal-pingkal.
Suara tawa dan riuh masih terus berlanjut dengan member Stray Kids yang tak henti-hentinya menggoda Changbin.Syuting berlangsung dengan cepat dan satu per satu member Stray Kids keluar dari ruang dance practice setelah semua staff dari stasiun televisi juga selesai membereskan peralatan mereka.
"Hyung jamkkanman!" panggil Felix yang berada beberapa langkah di belakang Changbin.
"Hm?" yang lebih tua menghentikan langkahnya dan menunggu Felix yang berjalan menyusulnya.
"Ada sesuatu yang ingin kuberikan," ucap Felix sembari merogoh saku celananya.
"Mwonde?" tanya Changbin penasaran.
"Your hand," jawab Felix meminta Changbin untuk mengulurkan tangan.
"Ah, mwonde?" protes Changbin yang semakin penasaran.
Felix yang gemas akhirnya meraih tangan kanan Changbin kemudian melepaskan cincin Muyaho dari jari telunjuk yang lebih tua.
"Yah, wae...?" belum selesai pertanyaan Changbin, Felix sudah memasangkan cincin lain ke jari telunjuknya.
"Ige...?"
"Aku membuatnya untuk hyung," ucap Felix sembari tersenyum lebar, "cincin Muyaho tadi hanya gurauan kami. Kuharap hyung tidak memasukkannya ke dalam hati," lanjutnya.
Changbin sedikit tertegun dengan pernyataan Felix. Tak terbersit sedikit pun di pikirannya untuk marah dengan gurauan para member.
"Aniya. Aku tahu kalian hanya bercanda. Tapi aku tidak menyangka kau akan membuatkan cincin lain untukku," ucap Changbin kemudian melepas cincin pemberian Felix untuk melihat inisial apa yang tertulis di bagian dalam cincinnya.CB ♡ YB
Changbin tersenyum lebar melihat huruf yang terukir di cincin tersebut dan tanpa banyak kata langsung menarik tubuh Felix ke dalam pelukan.
"Apa kau berniat melamarku?" tanya Changbin sembari menggusak belakang kepala Felix.
"Hyung bisa menganggapnya seperti itu," jawab Felix yang mengeratkan pelukannya.
"Jinjja gomaptta. Non chwaegoya!" Changbin melepas pelukannya kemudian kembali memasang cincin ke jari telunjuknya.
"Geugon ara," sahut Felix kemudian tertawa.Mereka berdua masih menikmati waktu berdua tanpa menyadari bahwa seseorang tengah memperhatikan tak jauh dari sana.
"Apa kalian sengaja ingin tertangkap kamera oleh dispatch?" suara Minho menggema di belakang kedua pemuda tersebut.
"Hyung, lihat! Yongbok membuatkanku cincin dengan inisial nama kami," Changbin terlihat antusias menunjukkan cincin barunya pada Minho.
Minho berjalan mendekat ke arah Changbin, namun yang dia lakukan bukan untuk melihat cincin milik Changbin melainkan mendorongnya ke pinggir lorong.
"Bikyo!! Menghalangi jalan saja!" protes Minho yang langsung berlalu meninggalkan kedua member yang lebih muda darinya tersebut.
"DASAR SIRIK!!!" teriak Changbin.
"Sikkeuro!" balas Minho tanpa menoleh sedikitpun.
Sementara Felix hanya bisa tertawa melihat kelakuan dua hyungnya tersebut.***
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Kingdom Shortfic
FanfictionHanya segelintir moment member Stray Kids selama syuting Kingdom dengan dibumbui beberapa adegan bromance.