.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖Flashback masih on
*+:。.。 。.。:+*
"Sshh eh? Kok gw di kamar gw sendiri?"
Yeonjun melihat ke sekitar dan benar ini kamarnya sendiri.
"Apa iya gw cuman mimpi doang?"gumamnya.
"Hah~ bodoamat lah"
Yeonjun langsung masuk kekamar mandi guna membersihkan dirinya. Sekitar setengah jam dia keluar lengkap dengan baju gantinya.
Dia keluar kamar lalu turun menemukan ibunya tengah makan sendirian di meja makan. Yeonjun menghampirinya lalu duduk di sebelahnya.
"Pagi Ma"
"Hhmm pagi juga"
Dengan rakusnya dia ambil makanan yg berada di meja makan menciptakan tatapan bingung dari sang ibu.
"Kamu kenapa ambil makanan banyak banget?"tanya sang ibu.
Yeonjun baru menyadarinya ketika melihat piringnya sendiri. Benar emang di piringnya terdapat banyak jenis makanan yg dia ambil, entah kenapa Yeonjun sangat lapar.
"Gak tau, aku laper banget kaya belum makan seminggu"
Seokjin menganggukkan kepalanya,"Pasti bawaan anak"gumamnya tapi masih didengar olehnya.
"Hah?! Anak?! Siapa?!"
Sang ibu terkejut kala mendengar teriakan sang anak, dia menatap heran anaknya.
"Ya kamu lah siapa lagi?"
"Tunggu? Sejak kapan aku punya anak?"
"Hah? Kamu gimana sih? Kandungan yg didalam perut Soobin itu anak kamu"
"Soobin siapa lagi?"
Lalu sebuah centong nasi mendarat mulus dikepala Yeonjun.
"Ya calon istri kamu lah, kalian bakal nikah minggu depan"
"Hah?"
"Lah? Soobin itu calon istri kamu kok malah pikun gini sih? Oh iya hari ini kamu fitting jas sama dia"
"Hah?"
"Hah hoh hah hoh mulu perasaan, kamu ini kenapa sih? Awas aja yah kalo kamu lari dari tanggung jawab kamu bakal Mama pastiin kamu tidur di liang lahat"
Habis itu Seokjin pergi meninggalkan Yeonjun yg penuh tanda tanya, tunggu ini beneran dimasa depan?
"Perlu aku jelasin?"
Sesosok pria paruh baya yg Yeonjun tunggu pun akhirnya memunculkan batang hidungnya.
"Ya jelaslah gw pusing ini tiba-tiba disuruh fitting jas sama siapa tadi? Ubin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ FUTURE (YEONBIN)
Fanfiction"Aaaaaaa lo siapa!!??" Bruk "Aduh!!...oh? Kamu udah bangun? Kenapa nendang aku?" "Gw tanya lo siapa?!" "Tentu aja aku suami kamu Yeonjun, Choi Yeonjun dan kamu istriku, Choi Soobin" Tentang Soobin yg bangun di masa depannya ➶➶➶➶➶ YE...