O4

462 68 1
                                    

pagi-pagi di apartemen mark udah berisik, padahal masih jam setengah 7.

"KA MARKEUUUUU"

haechan teriak kenceng banget, padahal posisinya mark lagi di kamar mandi dan haechan di depan pintu kamar mandi.

"apa sih chan?"

"DASI ECHAN DIMANAA?"

"mana kakak tau, itu kan dasi kamu."

"ISH TAPI GADA DI LEMARI ECHAN KA!"

mark buka pintu, di sentil jidat haechan.

"gausah teriak-teriak, kamu ngomong biasa aja udah kedengaran sampe kamar tau."

haechan nyengir, kan mark jadi gemes.

"udah di cari di laci belum?"

"udah, tapi ga ketemu juga!"

"udah cari yang bener?"

"ish udah ka, tapi ga ada!"

mark jalan ke kamar haechan, di buka laci baju haechan yang isi nya kaos kaki dan tempat dasi.

"kok gada ya? perasaan kakak taro sini."

mark garuk-garuk kepala nya bingung, haechan mah udah cemberut aja dari tadi.

"kamu coba cari di tas, siapa tau ada dasi cadangan kan?"

"echan ga pernah nyimpen dasi buat cadangan ka, biasa nya ka mark taro mana emang?"

"taro laci chan, bener deh."

muka haechan mau nangis, 20 menit lagi bell sekolah bunyi. koperasi biasa nya buka jam 10 pagi.

"kamu udah sarapan?"

haechan ngegeleng.

"sarapan sana, biar kakak yang cari."

mark ngedorong badan semok haechan keluar kamar, "kamu makan aja nanti pasti ketemu kok dasi nya."

haechan nya ngangguk, terus jalan ke dapur buat makan roti bakar yang di bikin mark.

perlu di ingatkan semenjak mark tinggal bersama haechan, mark bakal jadi baby sister pribadi haechan.
















haechan udah siap, udah sarapan, udah pake sepatu juga tapi muka nya masih cemberut.

dasi yang dari tadi di cari sama mark ga ketemu, sekolah udah mau bell tapi haechan masih tetep gamau pergi ke sekolah kalo dasi nya ga ketemu.

"ayo chan berangkat, nanti kamu malah makin telat sekolah nya." mark udah ngebujuk haechan pake segala cara tapi tetep ga mempan, "kalo gamau kakak tinggal ya?"

"KOK DI TINGGAL SI?" haechan nyaut sambil teriak, kuping mark udah berasa mau budeg tiap hari denger haechan teriak teriak.

"mangkanya ayo cepetan, jam 8 kakak ada kelas. kalo telat ga di bolehin masuk nanti sama dosen."

"itu urusan kakak bukan urusan echan."

mark udah sabar banget dari tadi, "mau berangkat atau beneran kakak tinggal?"

"GAMAU, DASI ECHAN BELUM KETEMU."

ga ngejawab mark langsung nyalain motor nya, ninggalin haechan yang teriak teriak manggil nama dia. "bodo amat lah, cape banget ngurus bocah."

help, markhyuck

help, markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang