"Suka lo sama adek gw?"tanya satria
Arga pun langsung menoleh ke arah satria dan.....
"Gatau gue sedikit tertarik aja sama dia"ucap arga"Dia belum pernah paracan sama sekali,dia sedikit takut dengan cinta,ayo bantu biar ara ga terlalu takut dengan namanya cinta"ucap satria berbicara serius kpda arga.
Arga yang mendengar bahwa gadis itu belum pernah berpacaran apalagi sampai sedikit takut dengan namanya cinta pun sedikit terkejut.
"Benarkah?perempuan secantik ara belum pernah pacaran,malah sampai takut dengan namanya cinta"pikirnya"Kenapa dia takut dengan namanya cinta?"tanya arga kepada satria
"Entahlah setiap gw tanya pasti jawabannya ("ga'ah ribet tau pacar"an,nnt sakit hati lagi, duh kan kasian hati gw")dia selalu bilang kayak gitu kalo gw tanya"jawab satria menjelaskan.
Sedangkan arga hanya ber'oh ria saja seolah tak peduli,padahlal pikiran nya pun sedikit berpikir tentang perempuan itu.~~~~~~~~~
Krinnggggg
Jam istirahat pun berbunyi seluruh siswa/i lansung meyerbu kantin.
"Ayo kita kekantin"ajak amanda kepada ara
"Iya bentar nda gw lagi beresin buku"ucap ara sambil memasukan bukunya kedalam tas.
~~~~~~~~~
Sesampainya di kantin mereka berdua pun memilih tempat duduk,tapi tempat duduk penuh."Mandaa sini!!"teriak dika sambik melambaikan tangan ke arah nya.
"Ayo ra kita duduk disana"ajak amanda
"Oke ayok"ucap ara
Mereka pun berjalan mendekati meja disana sudah ada satria,dika bagas, dion dan....arga.
"Dek duduk sini"ucap satria sambil menggeser kursi yang ada disebelahnya.
"Terimakasih abangku"ucap ara sambil tersenyum dan dia pun langsung duduk.
Kini posisi ara berhadapan dengan arga,laki laki itupun melirik ke arah ara dan....mengulurkan tangan nya kearah ara.
"Hai ketemu lagi,nama gw Arga Dirga syahputra kelas XI IPA 1"ucap arga dengan sedikit tersenyum.
Ara pun yang melihat itu langsung menerima uluran tangan arga.
"Hai juga,nama gw kayra latisa pradipta kelas XI IPA 2"ucap aira sambil tersenyum canggung,lalu mata mereka pun langsung bertemu dan saling tatap-tatapan.
Teman teman yang melihat kejadian itu pun berdecak malas."Udah kali tatap tatapanya,gw juga mau kenalan sama neng ara"ucap dika sambil menatap ara dan mengedipkan sebelah matanya
Ara yang melihat melakuan dika hanya terkekeh.
"Hai gw ara,kalia.?"ucap ara sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Hai juga gw dika ramadhan,panggil aja dika tapi kalo mau manggil sayang juga gapapa kok hehe
Gw sepupunya si amanda"ucap dika.
Arga yang mendengar itupun langsung menatapnya tajam.
Serem dika langsung bergidik ngeri melihat arga.
"Santai napa bos elah"ucap dika."Gw bagas"ucap bagas sambil tersenyum
"Gw dion
"Udah udah mau pesen makan apani?gw pesenin ayo yon bantuin gw"ucap amanda
"yaudah karena yayang manda yang ngajak jadi gw temenin"ucap dion sambil mengedipkan sebelah matanya
"Ck,jijik gw"ucap amanda bergidik ngeri"Gw nasgor"ucap bagas
KAMU SEDANG MEMBACA
kayra~arga
Teen Fictionkayra latisha pradipta & arga dirga syahputra blm nemu deskripsi guys wkwk