Serba-Serbi Chansoo's Journey

838 75 22
                                    

Serba-serbi tentang Chansoo's Journey ada di chapter ini. Silakan dicermati 😊

👇
👇
👇


👦PESERTA👧

1. Wajib CHANSOO shipper.

2. Hanya berlaku untuk follower akun wattpad chansoo_specter dan akun instagram chansoo_specter612.

3. Wajib membagikan tautan/link work Chansoo's Journey ini di wall akun wattpad masing-masing dan ajak sebanyak-banyaknya penumpang kapal Chansoo yang lain. Jangan lupa mention akun wattpad chansoo_specter ya. Bisa dimulai sekarang dan paling lambat tanggal 31 Mei 2021 pukul 22.00 WIB.

*Daftar peserta akan dipublikasi melalui work ini pada tanggal 1 Juni 2021.

📖KARYA📖

1. Original ide karya sendiri yang dibuat khusus untuk event ini dan belum pernah dipublikasi di mana pun.

2. Cerita bersambung sebanyak 12 chapter dengan pemeran utama Chanyeol dan Kyungsoo.

3. Masing-masing chapter terdiri dari minimal 1000 kata dan wajib dipublikasi setiap hari.

4. No mature content.

5. Tema : Perjalanan di musim panas (silakan interpretasikan kata perjalanan seluas mungkin).

6. Genre utama Romance (boleh digabung dengan genre lain).

7. Tidak mengandung unsur SARA dan pornografi, dan/atau memicu Fanwar antar kapal, dan/atau menyinggung shipper lain.

8. Dipublikasikan melalui akun wattpad masing-masing peserta setiap hari, mulai tanggal 1 Juni 2021 sampai dengan tanggal 12 Juni 2021 (1 hari 1 chapter). Batas publikasi per hari adalah pukul 23.59 WIB.

9. Mention akun wattpad chansoo_specter pada setiap awal chapter dan sertakan tanda pagar #chansoospecter #chansoojourney #chansooday2021 pada bagian tag cerita.

👀PENILAIAN👀

1. Dinilai berdasarkan alur cerita, daya tarik, tingkat kehaluan dan PUEBI.

2. Dimulai tanggal 13 Juni 2021 sampai dengan 27 Juni 2021.

3. Pengumuman pemenang tanggal 30 Juni 2021 melalui work ini.

💸HADIAH💸

🏆Cerita Terbaik :
-saldo e-wallet (Gopay/Ovo) senilai Rp.125.000 + stiker pemenang.

🏆Cerita Terfavorit :
-saldo e-wallet (Gopay/Ovo) senilai Rp.75.000

*seluruh peserta mendapatkan stiker untuk dipasang pada cover setelah pengumuman pemenang.


Jika ada pertanyaan, silakan disampaikan melalui work ini. Tidak diperkenankan menghubungi member chansoo_specter secara pribadi baik melalui DM maupun telepati.

Yuk, segera siapkan cerita Chansoomu!

Sekian dan terima chansoo❤

Salam Bucin
©chansoo_specter
2021

CHANSOO'S JOURNEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang