Apakah kalian pernah berfikir untuk memiliki lebih dari satu jiwa didalam raga dan tubuh kalian? Jika iya katakan tidak, jika tidak katakan iya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hey...tolong bangun harini bagian mu, ayolah!, hey kamu taukan aku tak menyukai mapel ini "
Hening~~~
Huftttt
Karena tidak mendapatkan respon dari sang empu ia pun menangis.
"Oke oke jangan nangis aku akan menggantikanmu karena? kita satu, sekarang aku mau tidur lagi kamu siap-siap gih tapi.."
"Isss kamu!! apalagi?!"
Ucapnya sambil sesenggukanYang ditanya hanya diam lalu
"Kamu bangunin aku pas udah disekolah yah? Ayolah sayang , selepas sekolah aku izinin kamu makan-makanan manis gimana?""uhmmm beneran? Kalau gitu aku sayang ama kamu hehehhe" ucapnya
.
.
.Banyak siswa-siswi tersenyum senang ataupun yah sedih? Karena harini merupakan hari ujian akhir di SMA Hebat, seperti yang kalian ketahui disaat-saat ujian kelulusan banyak cara siswa-siswi melakukan berbagai macam usaha untuk meraih hasil yang memuaskan. Salah satunya siswa berkulit putih seputih salju, ganteng nan manis tetapi auara lucu, imut, dan cantik menjadi satu ia siswa kebanggaan di sekolah SMA Hebat. Yap siapa lagi kalau bukan New Thitipoom Techaapaikun biasa dipanggil New dan Nyuwi ketika ia menyebutkan namanya sendiri.
Ujian berlangsung dengan damai sedamai rasa kita dipantai bunyi bisikan burung bersautan diruang ujian saling menyahuti demi hasil yang memuaskan.
New terlihat tenang dari luar padahal didalam raganya terdapat jiwa yang sedang ribut.
"isshh hoy kamu bangun, aku dah bangunin kamu dari tadi, lihat sekarang waktu kita tinggal 42 menit, ishh kamuu!!! Ayo bangun!!! tolong lah yah aku gak ada bekal untuk menjawab soalan untuk harini dan sebenarnya aku juga malas buat jawabni soal, ayoo bangun!! Kamu harus tanggung jawab!! Hey kamu!!! Kita belum ada jawab soal sama sekali,kamu kenapa gitu sih , kamu gak mau bangun? Hem?"
"Hey-hey jangan nangis, aku minta maaf yah karena candaan ku sudah kelewat batas kamu ingatkan? raga kita satu, aku dapat merasakan rasa takut dan sedih ditubuh ini walaupun jiwa kita berbeda, jadi aku mau kamu tenang elap air mata kamu, jangan buat orang curiga tentang kita karena kamu sekarang menangis"
New mengelap air matanya tersenyum menang, pipi seputih salju kini telah berubah warna terlihat indah bak bunga sakura .
"New kenapa nangis, kamu sakit?"
Tegur Pak pengawas"Saya Pak? Iya Pak saya nangis karena soal nya susah"
Jawab New berkilah menunjukkan senyum paksanyaSiswa-siswi diruangan ujian mendengar jawaban New terkejut, karena New adalah siswa berprestasi pemegang juara pertama disekolah nya berturut-turut dan ia menangis karena soal yang begitu sulit?.
Pak pengawas tersenyum atas jawaban New
"New dan kalian semua fokus pada soal yang menurut kalian mudah yang sulit kalian tinggalkan dulu karena bisa menghabiskan waktu, New sudah berapa soal yang kamu jawab?"New terkejut dengan pertanyaan Pak pengawas karena kertas jawabannya masih kosong
"Emm Pak kertas saya masih kosong hehehe"
Ucap New nyengir menunjukkan kertas kosongnya"Demi apa lu New masih kosong gue aja tinggal beberapa lagi nih"
Sahut Atthaphan Phunsawat biasa disapa Gun yang sangat terperangah karena kelakuan sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New-Wie
RandomPERHATIAN JANGAN COPAS-COPAS😡😡😡 GASUKA PERGI HUSSHH Buat nih cerita karena aku terlalu malas ngadepin ksn plus ulangan semester akhir biasa-bisanya tuh guru nunjuk aku, yang sekolah datang kerjakan lupakan tanpa ada ilmu yang masuk-aku adalah or...