2:)💙

107 12 1
                                    

Dikamar ruangan Newwiee merasa tidak tenang bagaimana tidak, besok adalah hari pertama kuliahnya, perasaan kekhawatiran menyelimutinya hingga membangun kan sang jiwa lainnya yang sedang tertidur mengarungi mimpi.

"Emm Nyuwi kamu kebangun? New minta maaf New takut akan hari esok, New besok kamu yah yang ngendaliin ini tubuh, Maaf aku tetaplah sama yang dulu, Nyuwi maaf yah aku gabisa dari dulu sampai sekarang  ngendaliin emosi ditubuh ini aku memang payah dalam hal ini "
Jiwa bernama New sedih merasa tidak pantas berada pada raga yang ia tempati.

Dalam satu raga terdapat jiwa yang berbeda, mereka datang bersamaan disaat mereka telah dilahirkan tidak ada yang tahu mengenai keberadaan kedua jiwa tersebut maupun orang tuanya sekalipun.

"New tenang bukankah kamu menganggap ku seorang bayi yang polos bagaimana kalau disaat aku mendapatkan hukuman, dari kakak tingkat nanti pastinya aku nangis dan berkhir menyedihkan dan lagi kita pasti panas-panasan dilapangan jiwa Nyuwi tidak kuat New aku takut tubuh ini sakit nantinya kita sama-sama buruk dalam hal ini tapi kamu beda kamu akan bersikap datar dan tidak peduli terhadap mereka kita lahir berbeda dari yang lain kamu pasti bisa kita dilahirkan seperti ini untuk saling mendukung memberi semangat satu sama lain"

"Bagaimana dengan sahabat kita mereka pasti merasa ada yang lain karena sikap yang aku buat? "

"New Kitty dan Gunny itu pasti mengerti tentang kita, walaupun mereka tidak tahu tentang kita mereka memahami kita, lagipula kamu seperti biasa saja menanggapi ucapan mereka, kamu kan sering ber interaksi dengan mereka jangan terlalu dipikirkan yah?!"

"Nyuwi bagaimana jika kita gantian-gantian saja yah Nyu"

"Hem apapun itu"

"Terimakasih Nyuwi, emm tapi....anu"
New ragu untuk mengutarakan nya pada Nyuwi, Nyuwi jengah menunggu setiap kata yang akan dilontarkan dari New.

"Kamu mau ngomong yah tinggal ngomong kamu bikin aku penasaran"

"Besok gaya berpakaian nya sesuai yang aku sukayah aku tuh gasuka gaya kamu gak terlihat laki tau aku mau manly dady gitu"

"Kamu ngejek aku! Tapi itu lucu tahu muka kita jadi imut-imut cantik ala muka bayi gitu  kamu aja tuh yang gak sabaran jadi bapak-bapak"

"Iss bukan bapak-bapak, Nyuwi gatahu apa itu ganteng hah? Kita ini cowok jangan bergaya kek gitu emang kamu gak sadar apa setiap kamu berpakaian seperti itu banyak pasang mata yang lihat tubuh kita mana yang sering lihat laki-laki, kamu pun satu sering banget makan kasian tubuh ini jadi gembrot"

"Ishh kita gak gembrot kita seksi mereka takjub sama tubuh kita seharusnya kamu bangga"

"Bangga dong karna ada aku yang setiap hari tak lupa ngegym itu semua karena aku, coba aku tak olahraga sudah sebesar apa badan ini kamu tuh seharusnya memuja dan takjub dengan ku"

"Aku gak dengar aku mau tidur malas ngeladenin kamu"

"Iya Nyuwi makasih yah masukan nya tadi aku jadi lega"

"Iya udah bobok gih  aku merasa besok adalah hari yang panjang"

.
.
.
.
.

Mahasiswa dan mahasiswi tahun pertama berkumpul di aula untuk melaksanakan SOTUS, di Universitas GMM terkenal dengan  masa pengenalan kuliah yang begitu ketat dan para kakak tingkat bersikap bak dewa bahwa mereka lah yang berkuasa.

"Gila njir si Nyuwi kemana lagi mana tuh kating tadi gue lihat  badannya gede, bentar lagi udah mau dimulai"
Ucap Kit resah badannya tak berhenti memerhatikan setiap celah untuk mencari Nyuwi

"Santai aja kali bro, kita nikmatin aja ruang aula yang keren ini, takjub banget gue njir "
Sahut Gun malas

" Hah lu takjub? Lu jangan terlihat merendah untuk ditendang yah lihat kita duduk dilantai, apa mungkin kalau Nyuwi gak kuliah disini?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

New-WieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang