ucing indi

297 23 3
                                    

Indi teriak rara dengan sangat riang
Ketika dia melihat Gunawan berjalan di depan ya
Mengajak gun duduk di dekat nya
Iya ...Ucing jawab Gun dengan wajah bahagia
Sambil berjalan santai ke arah rara

Semua orang dibuat kaget oleh teriak dan panggilan antara Gunawan dan rara mengapa bisa jadi Indi dan ucing
Ada apa sebenar nya diantara mereka
Seperti ada yang sangat spesial
Tapi lagi dan lagi
Gunawan dan rara selalu mengelak bila ditanya apa mereka ada hubungan
Baik Gun atau Rara hanya menjawab tidak ada hubungan dan kami teman baik.

Gunawan selalu berkata bahwa dirinya dan Rara telah berkomitmen ,begitu juga dengan rara yang selalu mengaku jomlo tidak punya kekasih tapi punya lelaky yang sudah berkomitmen  dengan diri nya yang selalu coba ditutupi identitas asli nya namun sering dipanggil ya Raja Jalaludin atau yg selalu disebut nya lelaky ku

rona bahagia selalu dipancarkan oleh tatapan Gunawan dan Rara bila saling berdekatan seolah mata mereka mengisyaratkan bahwa dirimu adalah milik ku dan aku hanya milik mu .tatapan antara Gunawan danRara mengambarkan bahwa dunia hanya milik mereka berdua tanpa harus bibir berkata aku cinta pada mu.juga tanpa harus dunia tahu tentang kisah dan hati Gunara, karena cinta adalah soal perasaan dan privasi bukan barang yang bisa di obral dan jadi mainan bibir di dunia maya juga mainan kata dibibir saja.

Rara merasa sangat nyaman saat berada didekat Gunawan sehinng diri nya tidak mau melepaskan gandengan tangan kokoh Gunawan di jemari lentik nya yang munggil ,Rara merasa terlindungi saat berada di dekat Gun baik secara hati dan juga secara pisikli karena tubuh rara yang munggil dan imut bisa berlindung dibalik badan Gun yang tinggi dan kokoh.

Indi teriak rara sekali lagi memanggil Gunawan. disaat ada yang bertanya mengapa dia  memanggil indi pada Gunawan maka rara akan dengan senang hati berkata karena Gunawan tampan dan mirip orang India,sedangkan Gun di kampung nya daerah Maluku Utara tepat ya di Jailolo Selatan ,Desa Sidanggoli Gunawan sudah dipanggil india jadi Rara mau memanggil GUN dengan INDI jadi beda dengan yang lain. jadi panggilan Indi adalah panggilan spsial Rara ke Gunawan.

Iya..UCING jawab Gunawan dengan tak kala mesra.meski malu Gunawan dengan binar  bahagia di mata menjawab mengapa dia memanggil sayang pada Rara dengan kata UCING karena Gun suka dengan sikap rara yang manja dan somplak seperti kucing.

INDI dan UCING adalah gambaran  kasih sayang antara Gunawan dan Rara lida dalam mengungapkan .rasa kasih sayang diantara mereka berdua,walau tetap dalam kebisuan dan kebungkaman pada dunia  

tetaplah kisah Gunara menjadi rahasia bagi semua.kita hanya bisa berdoa semoga gunara selalu sehat ,bahagia,selamat dan sukses bersama.

cinta rahasia gunaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang