"I'm very grateful to be with you ... Oikawa Tooru"
"Kuharap kita bisa membangun keluarga kecil hingga maut memisahkan"
.
.
.
.
"Kau mau berangkat sekarang Tooru?"
Iris biru gelapnya memandang sosok pemuda bersurai coklat susu yang ingin bersiap-siap berangkat ke pertandingannya.
"Iya Iwa-chan, aku sudah siap kok!"
Senyum terukir di wajah tampan dari sang pemain Voli timnas argentina, Oikawa Tooru. Dan dibalas cibiran sambil berkacak pinggang dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya sedang mengelus lembut perutnya yang kini kian membesar oleh sang lawan bicaranya, Iwaizumi Hajime— Ralat, maksudnya Oikawa Hajime.
"Humph, kau tidak mau mengucapkan selamat tinggal dulu dengan malaikat kecil kita hah?! Dan denganku juga..." Seru Iwaizumi dengan gumaman diakhir marah sambil mempoutkan bibirnya dan memandang kearah lain, yang gumaman nya itu masih bisa terdengar oleh telinga Oikawa saat ini, Oikawa terkekeh lalu menghampiri sang pujaan hati yang kini sudah mengganti nama marganya menjadi 'Oikawa'.
"Hahahaha! Iwa-chan jangan marah donk, Aduhh jadi lucu deh kalo Iwa-chan ngambek gini hehehe." Sahut Oikawa sambil mencubit gemas pipi sang istri yang dibalas dumelan bete dari pujaan hatinya yang kini status nya yang sudah menikah dengan pemuda dihadapannya ini.
"Jwangwan cwubit-cwibit sakit!" Protes Iwaizumi sambil berusaha melepaskan tangan Oikawa dari pipinya itu.
Oikawa hanya terkekeh dengan istrinya itu, iapun langsung mengecup bibir sang istri itu, lalu pindah ke pipi, jidat, terakhir perut istrinya yang kian lama makin membesar karena ada malaikat kecil di dalam sana.
Oikawa berpikir sesekali untuk menjahili sang istri dikala ia ingin bepergian pun terbesit sesuatu di pikirannya.
Ia dengan segera melepaskan koper di genggaman tangan nya saat ini dan langsung menarik pinggang ramping serta tekuk leher sang istri membuat yang diperlakukan seperti itu menjadi berjengit kaget. Seketika ia merasakan benda kenyal bertemu dengan bibirnya, ia juga merasakan ada sesuatu yang ingin menerobos masuk lewat bibirnya saat ini.
"Umph!.. mmhh..."
Setelah beberapa saat, merekapun menyudahi sesi ciuman karena Iwaizumi mengkode bahwa ia butuh pasokan udara, dan terpaksa Oikawa menyudahi acara ciuman tersebut menyebabkan tali saliva putus diantara bibir mereka.
Iwaizumi menatap Oikawa kesal, namun semburan merah menghiasi wajahnya yang semakin lama semakin menggemaskan.
"Aho! Sudah pergi sana!" Teriak Iwaizumi sambil berusaha mendorong punggung kekar sang suami sambil memalingkan wajahnya yang kini sudah semerah tomat, Oikawa tertawa terbahak-bahak membuat asap di kepala Iwaizumi mengumpul karena malu.
'MENGGEMASKAN!!' Batin Oikawa menjerit saat melihat tingkah Iwaizumi yang menurutnya cukup menggemaskan saat ini. bagaimana tidak? Iwaizumi yang gelagapan salah tingkah akibat ulahnya tadi, dihiasi dengan rona merah menjalar ke seluruh telinga, membuat siapa saja yang melihatnya pasti sudah mimisan atau pingsan saat itu juga.
"Yaudah deh iya~ jangan rindu nanti ya iwa-ch—"
'BRAKK!!'
Belum Oikawa menyelesaikan ucapannya, Iwaizumi secara sengaja menutup ( Baca: membanting ) pintunya secara kasar, membuat ia berjengit kaget.
"Astaga Iwa-chan kalo marah serem banget ya.. untung sayang" Gumam Oikawa dan berjalan meninggalkan rumahnya sebelum ia berangkat, ia melirik sejenak rumah 'mereka' lalu tersenyum, tidak menyangka ia benar-benar menikah dengan sahabat masa kecilnya itu.
"Hahh... Hahh... Dasar Kusoikawa Aho!" Runtuk Iwaizumi, sedetik kemudian ia melirik cincin yang bertengger manis di jari kelingking nya saat ini, ia tersenyum tulus dan tidak menyangka juga bahwa ia benar-benar menikah dengan sahabatnya yang menurut dia alay, dan suka tebar pesona sana sini, membuat ia menjadi pusing sendiri dengan tingkahnya yang demikian, namun ia juga bersyukur bisa bersama Oikawa, ia berharap bisa membangun keluarga kecil dengan nya dan hidup bahagia hingga maut memisahkan.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•TBC.
Author Note:
HEIYAAA BERTEMU LAGI DENGAN AUTHOR YANG HENSEM CETAR MEMBAHANA INI NGYAHAHAHAH //ditampar dngn sejuta kerinduan.no
So... Hari ini ku buat panpik Yaoi, ntah knp karena jujur author butuh asupan Hiksrot //pundung dipelukan Kenma
Mengmaap kalo ntar alurnya aneh ama gaje, soalnya author baru pertama kali bikin panpik Yaoi + Ver Omegavers.
Ntar author jelasin kok apa itu Omegavers bagi kalian yang belum tau gyahahahahah //stress
Ngokhey segini saja, maap kalo pendek, soalnya kan ini baru awal chapter reader sayangku:3 //didemo reader
Oks jangan lupa tinggalkan vote ya bby~ //dibuang ke sungai
APA SALAHKU YAROBUN?! MENGHIKSROT
Ok abaikan yng diatas-
KAMU SEDANG MEMBACA
^•AISHITERU IWA-CHAN•^ (Oiiwa Omegavers)
RomanceIwaizumi tidak percaya apa yang dilihatnya. Setelah hasil tes ia tidak menyangka bahwa dirinya adalah Omega. Sedangkan sahabat masa kecilnya yaitu Oikawa Tooru adalah Alpha Dominan. Ia ingin merahasiakan identitas nya ini ke sahabatnya itu, namun ti...