pt 2 nie

19 1 0
                                    

Setelah jiyoon mengambil buku dan diberikan kepada reyna tepat saat itu bel istirahat berbunyi "kringgg kringgg kringgg" "hai reyna mau ikut ke kantin gak?" Tawar Monday "boleh ayo " jawab reyna menerima tawaran monday mereka jalan ke kantin dan mereka duduk di pojokan "siapa nih yg pesen?" tanya soeun  "eem aku aja" ucap reyna "egx boleh kamu masih baru harus kenalan sama kita dulu" tolak soojin "o-oke" ucap reyna "biar gw ama jiyoon aja" ucap zoa "gw lagi" pasrah jiyoon "yaudah lah yok " tambahnya "mau pesen apa lo rey?" tanya zoa "hotpot sama kopi yunnan " ucap reyna "lo belom adaptasi ye dari china?" tanya zoa yg lain melongo "udah dong kan  udah 9 tahun di indo " ucap reyna "ohh" ucap mereka serentak "kita samain aja " terang soeun lalu zoa berteriak "HOTPOT 7 KOPI YUNNAN 7 " yang ada dikantin menutup telinga "yoklah kenalan " ucap jiyoon "Huang Reyna Adiknya Huang Renjun" Ucap Reyna "Lee Jaehee Adiknya Lee Taeyong" Ucap Jaehee "Lee Soojin Adiknya Lee Jeno" Ucap Soojin "Park Soeun Adiknya Park Jisung Beda 9 Bulan" Ucap Soeun "Shin Jiyoon Adiknya Shin Yuna Dan Shin Ryujin " "Zoa Anak Tunggal " Ucap Zoa "Kim Monday Adiknya Kim Jungwoo " Ucap Monday Sebelum Makanan Tiba , Tiba Tiba ...

sudah dl bg

𝗖𝗶𝗻𝘁𝗮 𝗦𝗲𝗴𝗶𝘁𝗶𝗴𝗮 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang