1-5

2.2K 100 3
                                    


I’ve Liked Your Boyfriend for a Long Time Chapter 1:

"Aku suka pacarmu sejak lama"

Wenjiangzibei 2020.1.17

Pei Ran pertama kali menyadari ada yang salah dengan pacarnya saat mereka melawan Jedi untuk bertahan hidup.

Nama pacarnya Luo Qingshan. Mereka mulai jatuh cinta di tahun kedua SMA, dan sudah hampir tiga tahun sekarang. Kemudian mereka diterima di universitas yang sama, tetapi di jurusan yang berbeda.

Hari ini adalah akhir pekan. Dia pulang ke rumah. Setelah makan malam, dia online dan ingin mengobrol dengan Luo Qingshan tentang video, tetapi dia diseret untuk bermain game sebelum dia berbicara.

Teman sekelas Luo Qingshan yang bermain-main dengan mereka. Pei Ran tidak ingat namanya. Dia hanya tahu bahwa bocah itu tidak tinggi dan berkulit putih seperti salju. Dia sering pergi ke perpustakaan bersama Luo Qingshan.

Pei Ran masih jago main game MOBA, tapi game menembak ini kurang bagus dimainkan, dulu Luo Qingshan sering mengajaknya main ayam, dan untuk merawatnya dia terjun ke alam liar dengan sedikit orang.

Di awal ronde ini, rekan setim # 3 menandai satu tempat di bandara.

“Bolehkah melompat ke bandara? Aku ingin merangsang.” Itu adalah suara siswa Luo Qingshan, yang sangat lembut, dengan sedikit suara sengau, yang terdengar agak menyedihkan.

Luo Qingshan mengiyakan.

Pei Ran diam. Ada empat baris dalam game ini, dan ada orang lain yang tidak dikenalnya. Mungkin teman Luo Qingshan yang lain. Orang ini, seperti dia, belum berbicara sejak ia memasuki game.

Setelah Luo Qingshan dan teman sekelasnya membersihkan orang-orang dari sebuah gedung, dia sepertinya ingat bahwa ada orang lain di tim.

Luo Qingshan: "Pei Ran, kamu bersembunyi dengan baik."

Pei Ran memegang pistol dan telah lama mengganggu sudut ruangan: "Ya."

Luo Qingshan: "Su Nian, ayo, ada orang di ruangan ini."

"Di sini, saudara."

"Aku akan buru-buru dulu, kamu terus."

"Oke, jangan mati."

Ternyata orang tersebut bernama Su Nian.

Mendengar suara tembakan, Pei Ran tiba-tiba merasa sedikit bosan, dia mengguncang mouse, dan sudut pandangnya tepat untuk melihat rekan setim No. 4 di seberang.

Saya melihat rekan satu timnya bertarung sendirian di sisi lain, dan satu orang membunuh formasi penuh dengan indah, dengan volume darah serendah merah, dan akhirnya berdiri dengan tenang di jendela untuk melawan obat.

Dari sudut ini, mereka berdua tampak saling memandang.

"Sudah berakhir," kata Luo Qingshan, "Sayang, kamu bisa keluar."

Hubungan mereka tidak sengaja disembunyikan, hampir semua orang di sekitar mereka tahu. Bayi Luo Qingshan telah dipanggil dari sekolah menengah hingga sekarang.

Pei Ran pulih, tidak membuka gandum, dan melompat dari jendela sambil memegang pistol kecil.

Ketika dia tiba, Su Nian sedang menjilati kotak, Pei Ran berdiri diam, dia tidak bermain bagus dan tidak akan mengambil sumber daya dari rekan satu timnya.

"Saudaraku ..." Su Nian bertanya, "Apakah kamu sudah menjilat M4?"

Luo Qingshan tertawa, "Apakah Anda menemukan ini?"

"Berikan padaku, aku merasa tidak enak hari ini dan tidak ingin bermain AK."

"Oke," Luo Qingshan berkata, "Kamu bisa membawakanku makanan ke asrama nanti, dan aku akan memberimu suntikan ini."

[BL](End) I've Liked Your Boyfriend for a Long Time  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang