Hay guys maaf yah kalo cerita ini masih banyak typo soalnya ini cerita pertama aku jangan lupa vote and komen👌👌
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
Pagi hari yg ceriah diindonesia Seorang remaja laki2 berwajah cantik terlihat kesusahan menggeret 2 koper besar ditangan nya.
"ugh berat banget sih nih koper bikin gue sebel aja pengen buang tapi entar apa yg gue pake disana ah gak asik banget sih"gerutu remaja tadi sambil cemberut membuat orang2 yg disana gemas.
Ia kembali menyeret kopernya memasuki bandara internasional.
"perhatian bagi para penumpang tujuan penerbangan Moskow-Rusia 15 menit lagi akan lepas landas dimohon bagi penumpang agar segera memasuki pasawat terima kasih"
Mendengar pengumuman tadi membuat remaja itu tersenyum senang .
"Rusia Sky coming"ujar remaja tersebut buru2 memasuki pesawat.
IMMANUEL NAKALA LINSKY DELANO atau akrab disapa SKY keturunan korea-indonesia merupakan seorang anak yg sedang belajar mandiri dengan mencoba pindah sekolah keRusia negara impian nya Sky juga merupakan seorang Youtuber terkenal dengan mengcover lagu,dance,vlog,dan asmr makanan nya .memiliki 4 juta subscraber dari berbagai negara.
Memiliki fisik yang ideal ,cantik,manis sekaligus tampan,rambut coklat,putih,mata besar seperti orang indonesia,hidung mancung,bibir tipis+semerah cerry,memiliki ginsul dan lesung pipi,kurus lansing,jari2 lentik,memiliki bulu mata lentik,suara merdu,tubuh yg lentur,dan memiliki kaki yg mulus bak model tapi hanya satu kekurangan dari Sky yaitu tinggi.
Yah Sky memiliki tinggi 160cm dia termasuk tinggi dikalangan wanita tapi pendek dikalangan laki2 dikatakan wanita atau anak tk sudah biasa bahkan jadi makanan sehari2. Dikarenakan pula karna muka nya yg terlalu baby face.
Sebelum penerbangan Sky terlebih dulu mengeluarkan kamera nya untuk merekam aktifitas nya selama dipesawat.
"hay guys ini gue hari ini bakal berangkat keRusia tunggu aja vlog gue selama disana oke"ujar Sky mengarahkan kamera kewajah nya dan dirasa pembukaan nya sudah selesai ia kembali mematikan kameranya.
Skip bandara internasional Rusia.
Anggap aja selama percakapan disini menggunakan bahasa inggris dikarenakan sang Autor tidak bisa berbahasa inggris.
Setelah pesawat mendarat Sky turun dan kembali menggeret koper besar nya.
"hallo pah aku udah sampe diRusia mana mobil jemputan aku?"tanya Sky sambil bertelfonan.
.............
"oh oke pah aku dah liat sopir yg jemput aku makasih pah"
Setelah itu langsung mematikan telfon dan segera mendatangi seseorang yg melambai kepadanya.
"eh pak ini sopir yg disuruh buat ngantar saya keapartemen?"tanya Sky
"benar nona"ujar sang sopir yg membuat Sky melotot.
"saya laki2 pak bukan perempuan"ujar Sky kesal
"a_ah maaf kan saya ,saya tidak tau. tuan terlihat sangat cantik jadi saya sampai salah faham maaf"ucap sang sopir tulus.
"hm baik lah sekarang antar aku ke apartemen aku sudah lelah"gerutu Sky
KAMU SEDANG MEMBACA
The Posesif Prince Gay/bl
Teen Fiction3 pria normal yg sangat berpengaruh didunia tiba2 menjadi gay hanya karna anak remaja cantik berusia 17 tahun. apakah remaja normal ini menerima dia menjadi penyebab beberapa pria belok dan meluruskan kembali mereka atau dia akan ikut terjebak lingk...