1

260 4 0
                                    

Untukmu aku akan bertahan..
Walau gelap takkan ku tinggalkan..
Terang bulan yang melihat semuanya..
Melihat ku memberanikan diri menyatakan CINTA padamu..

Nama gue Kella Syaniah, kalian bisa manggil gue Lala. Gue punya pacar namanya Dika Saputra. Gue sama Dika gak lama lagi bakalan ngerayain hari jadian kita yang ke 1 tahun.

Drrtt... Drrtt..

"Good night La.."

Ohh, ternyata ada sms dari Dika. Dika emang selalu gitu, tiap hari dia makin perhatian aja sama gue. Al hasil gue juga harus ngebales sms dari dia.

"Good night too Dik.. Besok kamu jemput aku kan ?"

"Iya, nanti aku jemput kamu jam 6 ya La"

"Iya, bye Dik"

"Bye.."

Ya gitu lah gaya bahasa gue kalo lagi smsan sama Dika. Gue sayang banget sama dia, waktu itu gue pernah liat dia jalan bareng sama tante-tante, tapi untungnya itu mamahnya.. Jadi selama ini masih aman lah..

*

Jam 05.00 ponsel gue geter.

Drrtt... Drrtt..

Ada sms masuk, dan itu dari Dika

"Morning La.. Aku bakalan jemput kamu jam 6 ya"

"Iya Dik, aku tunggu ya"

Dengan semangat 45, gue buru-buru pergi mandi abis itu sholat subuh. Sekitar jam 05.45 gue lagi sarapan pagi, gak lama Dika dateng.

"Non Lala, itu ada den Dika sudah menunggu di ruang tamu" kata bi imah

"Oh, iya bi.. Bilangin ke Dika tunggu bentar saya lagi sarapan dulu bi" jelas gue

"Iya non nanti saya bilangin, permisi non" jelas bi imah

Sekitar 2 menit kemudian gue baru selesai sarapan pagi trus gue buru-buru nyamperin Dika yang lagi nunggu gue di ruang tamu.

"Hai Dik.. Maaf lama nunggu"

"Iya gapapa, udah siap ?" katanya tanpa keberatan

"Udah ko, ayo berangkat.. Mah-Pah, Lala sama Dika berangkat sekolah dulu ya" jelas gue sambil mencium tangan sama mamah sama papah gue.

"Iya om-tante, Dika pamit dulu ya.. Assalamualaikum" izin Dika dengan sopan sama mamah papah gue

"Wa'alaikumsalam.. Oh iya Dik, nanti pulang sekolah anterin Lala ke toko buku dulu ya.. Kata Lala sih dia mau beli buku fisika" jelas mamah

"Oh, iya tan.. Nanti Dika anterin ko yaudah sekarang Dika pamit pergi dulu ya om-tante"

"Iya, jagain Lala ya Dik" pesen papah ke Dika

"Iya om"

"Dah mah, dah pah Lala berangkat sekolah dulu ya" saut gue

Akhirnya gue sama Dika berangkat pergi ke sekolah, Dika ngejemput gue pake motor sport warna merah punya dianya.

Mamah sama papah gue emang udah kenal lama sama Dika, dan kayanya sih mamah sama papah udah nyetujuin gue buat pacaran and deket sama Dika. Soalnya selain Dika ganteng, pinter, dia juga baik plus tajir lagi. Gimana gue gak mau coba *berarti lo matre la..

*

15 menit perjalanan dari rumah gue ke sekolah. Oh iya, gue sama Dika sekolah di SMAN 28 JAKARTA. Gue sama Dika baru kelas 2 SMA. Gue sama Dika sama-sama anak Ipa 2. Jadi gue bisa tau dia menel apa engganya. Dika salah satu murid terpintar di kelas gue.

Kalo gue sendiri sih jangan di tanya, gue sama Dika lagi kerjar-kejaran peringkat ya, walaupun hal hasil gue selalu ada di peringkat 5 besar sedangkan Dika, dia selalu ada di 3 besar.

Beruntungnya gue punya pacar kaya Dika. Sampe sekarang gue masih sayang banget sama Dika, gue gak mau kalo sampe Dika di rebut sama orang lain.

Gue pernah mergokkin Dika lagi jalan berdua sama cewe lain, ternyata dia lagi jalan sama Dina anak ips 1.

*Di situ kadang saya merasa sedih hahaha*. Hati gue sakit waktu liat mereka jalan berdua. Tapi gue tahan semua rasa sakit yang gue rasain, karna gue gak mau putus hubungan sama Dika. Dika frist love gue, gue sayang sama dia.

Kadang gue suka sedih kalo buat dia marah, karna apa ?? Karna lagi-lagi gue gak mau kehilangan dia. Gue gak mau pindah ke lain hati !! Gue maunya sama Dika. Gue cinta mati sama dia.

Haii, vote and comment ya.. Makasih

Untukmu Aku BertahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang