fuckboy

0 0 0
                                    

alam aransyah cowo berparas tampan tinggi tegap tapi sayang dia adalah seorang fuckboy alam sering bergonta ganti pacar dengan alasan bosan dsb.

zain alfarizi atau kerap di sapa izii cowo berparas tampan.izi ini teman sekaligus sahabat alam.alam fucboy tetapi izi ini aldalah cowo yang setia.

•>•

alma almaizah cewe berparas cantik tapi sedikit keras kepala dia adalah ketos SMA GARUDA tugasnya tak lain adalah membrantas anak anak nakal bolos terlambat dan melanggar tatib.

ana azamali teman sekelas alma dan sahabat ana satu satunya berparas cantik tapi masih cantikan alma hehe.

•>•

kringgggg....
bel sekolah telah berbunyi semua siswa/i berbondong bondong masuk ke dalam kelas untuk melakukan KBM.
Berbeda dengan alam dia malah santai santai mengendarai motornya padahal sudah tau dirinya telat.tapi lihatlah alam malah bersantui santui ria.

setelah sampai di depan gerbang,ternyata sudah tertutup rapat.

"hadeh telat lagi"dan apa katanyaaa itu salahnya sendiri sudah tau telat tetapi dia santui2 saja mengendarai motornya sekarang telat malah menggerutu.alam alam hadehhhh

akhirnya alam memutar balik motornya dan ia memarkirkn di samping warung sekolahnya,dan yahh alam memanjat pagar belakang sekolah yang lumayan tinggi itu,dan yaa alam berhasil mendarat dengan sempurna baginya memanjat pagar itu adalah kebiasaannya kecil baginya.

saat akan melangkah dirinya di hadang oleh ketua osis yaa alma mengjadangnya

"lo lagi lo lagi,gada bosen bosennya lu telat."ucap alma
"gaada emang"alam menjawabnya dengan santuy terlampaui santui
alma sangat geram dan lelah mengurusi alam tiap hari telat terus.
"sekarang lo lari 10 putaran ke lap sekarang"ucap alma dengan menekankan kata sekarang.

alam langsung saja melakukannya tanpa menolak sebab ia sedang malas ber- debat dengan Alma
.
.
.

setelah 10 putaran selesai alam langsung masuk ke kelas tetapi Alma mencegah nya
"mau kemana Lo heh?"

"masuk kelas Kenapa lagi deg astaghfirullah"

"bersihin gudang sekarang ,Lo telat ga sekali tapi berkali2"

bukannya membersihkan gudang alam malah masuk ke kelas nya dengan santuy


vote ya guys dan bantu ramein
segitu dlu ya guys maaf kalo ga bagus
typo bisa tandai
see u bayy

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

fuckboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang