1. Alvaro Angkasa 🌻

1.8K 216 4
                                    

  🌻Happy Reading🌻
🌻Jangan lupa vote dan komen🌻

"VARO!!!!!!" Teriak Jassy Adriana sambil berlari menghampiri sang pujaan hati yang sedang memukul seorang cowok yang Jassy tak kenal

Seluruh siswa sedang menonton aksi Alvaro Angkasa, siswa urakan, bad attitude, dan ketua geng motor yang membabi buta memukul seorang cowok seumuran nya.

"Brengsek!!!"

Bughhh
Bughhh
Bughhh

Tony langsung terkapar kaku karena bogeman Alvaro yang tidak main-main diwajah dan perutnya.

"Alvaro sudahhh... Cukup!!!" Jassy membawa sang pacar menjauh dari kerumunan.

Keenam teman-temannya Alvaro hanya diam tak berani memisahkan perkelahian yang telah terjadi. Mereka tau Alvaro tidak akan bisa memaafkan Tony karena Tony telah merendahkan Jassy, Kekasih sang ketua geng motor.

Jassy membawa Alvaro kedalam UKS dan mendudukan cowok tampan itu diatas ranjang. Sementara ia dengan gelisah mencari kotak obat dan perban untuk luka ditangan dan wajah tampan kekasihnya itu.

"Shhh.. Aww sakit sayang"

Jassy menekan obat merah di dahi Alvaro agar cowok itu tahu gimana rasanya sakit.

"Tuh tau sakit. Kenapa sih kamu berantem terus kerjaannya?"

Alvaro menatap wajah gadis periang yang sudah menjadi pacarnya selama dua tahun itu dengan senyum diwajahnya.

"Tony sialan itu ngerendahin kamu sayang. Aku gak terima dong"

Jassy yang telah selesai mengobati dahi dan telapak tangan Alvaro lalu menoleh
"Emang dia bilang apa hm?"

"Ya macam-macam lah. Dia nyebut kamu murahan dan aku gak terima yang"

Jassy tertawa "Hahaha, Iya aku paham kok. Tapi Var, gak baik kalau terus berantem gini. Tuh liat muka kamu lebam gitu"

"Gak apa-apa lah. Oh iya Bunda kamu udah baikan kan"

Jassy mengangguk "Iya Bunda udah sehat. Kamu gimana?"

Alvaro terdiam. Ia paham maksud pertanyaan kekasihnya ini.

"Varooo" Ucap Jassy lembut

"Bunda masih koma sayang. Ayah juga sibuk sama istri barunya"

Jassy mengusap rambut hitam kekasihnya "Pulang sekolah kita jenguk Bunda Sissy ya"

Alvaro mengangguk tersenyum "Iya sayang"

Alvaro mengangguk tersenyum "Iya sayang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Tbc
🌻🌻🌻

[✔] Butterfly | Vsoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang