Cuaca cerah di busan membuat pria tampan dan kaya ini tersenyum ramah. Ia terkenal ramah, namun jika ia sudah marah apapun bisa ia lakukan. Jeon jungkook, pria kelahiran 1997 yang sukses diusia muda. Banyak sekali wanita yang terpesona olehnya. Meski begitu, jungkook belum membuka hatinya jika ia tak mencintai wanita itu.
Meski ia kaya ia tak pernah sombong, itulah ciri khas seorang jeon jungkook. "Kau sudah dapatkan kandidat assistenku?" Tanya jungkook pada sekretarisnya. Jungkook ingin mencari assiten barunya.
"Nee, mereka sudah berada di ruangan anda tuan," Jawab sekretaris jungkook dengan sopan. Jungkook pergi ke ruangannya. Disana sudah ada beberapa asissten yang akan menjadi asissten jungkook.
"Selamat pagi," Sapa jungkook pada semua kandidat asisstennya. Mereka pun membungkuk dengan sopan.
"Selamat pagi," Jawab mereka serempak.
****
Setelah sekian banyak asissten yang diseleksi oleh jungkook, akhiranya wanita cantik inilah yang akan menjadi asisstenya. Lee Hana, wanita asal seoul yang merantau bekerja ke busan demi menghidup keluarganya.
"Duduklah," Titah Jungkook sambil menepuk-nepuk sofa disebelahnya. Hana pun menuruti jungkook. Ia pun duduk disebelah jungkook. Jungkook bertanya-tanya pada hana mengenai dirinya.
"Baiklah, sekarang bekerja dengan baik," Ucap jungkook lalu beranjak ke kursi bekerjanya. Lee Hana bingung apa yang harus ia lakukan.
"Maaf tuan, apa yang harus saya lakukan?" Tanya hana gugup memandang jungkook yang sibuk bekerja.
"Sebenarnya ini tugas sekretarisku, tapi tolong ambilkan aku segelas kopi panas. Sekarang ini menjadi tugasmu," Jawab jungkook fokus pada layar laptopnya.
"Baiklah." Hana pun pergi mengambil kopi yang dipesan jungkook. Banyak sekali karyawan jungkook yang menatapnya, Hana merasa bingung kenapa mereka memandangnya dengan penuh harapan. Maksudku, harapan mereka untuk memiliki hana yang berwajah cantik itu.***
"Permisi, ini tuan kopimu," Ucap hana lalu menaruh kopi tersebut di sebelah laptop jungkook. Kemudian jungkook menatap hana. Hana merasa gugup saat jungkook menatapnya.
"Tuan, kenapa anda memandangiku seperti itu?" Tanya hana bingung karena jungkook terus menatapnya.
Jungkook pun berdiri dan menghampiri hana yang berdiri membeku. Jungkook meraih dagu hana.
Deg!
"Kau sangat cantik,"
***
To Be Continued?
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Mesum
RomanceBagaimana jadinya jika seorang remaja sukses mencintai assistennya sendiri? Apakah mungkin mereka bersama. Melihat kasta yang berbeda. Jeon Jungkook Seorang Remaja yang sukses dan kaya. Tak heran jika ia menjadi idaman semua wanita. Lee Hana, seoran...