special chapter

1K 103 13
                                    

DISCLAIMER ‼️ ini gaada hubungan nya sama main story ya! sekedar oneshot biasa aja... selanjutnya bakal ku update main story nya kok :D jadi ini itungan nya beda universe (?)

.
.
.
.
.

Eclipse - Oneshot

Hari ini, Chan sama Lino mau pergi ke taman apartemen mereka. Tadinya sih mau ajak Changbin cuman katanya dia ada janji mau jalan sama Felix. Jadi akhirnya Chan sama Lino cuman pergi berdua.

Chan pun pergi nyamperin ke kamar yang lebih muda, Lino. Iya, mereka tetanggan apartemen nya jadi enak deh kalo mau janjian pergi.

*tok tok tok* Chan pun mengetok pintu kamar Lino. Tidak ada balasan dari yang lebih muda, Chan pun mengetok pintu nya sekali lagi dan *ceklek* pintu kamar apartemen Lino pun terbuka.

Lino memakai cardigan lucu, warna nya putih biru dengan motif awan. Membuat yang lebih tua merasa gemas saat melihatnya.

(( cardigan nya kayak gini ))

"Ino gemes banget sih? cardigan nya lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ino gemes banget sih? cardigan nya lucu."

"Hehehe makasih ya, gue emang lucu?"

"Yaudah yuk turun ke bawah? ke taman apartment nyari udara sejuk. Jenuh banget gue ngerjain skripsi."

Akhirnya mereka berdua turun ke bawah dan berjalan menuju taman apartemen.

Sesampai nya dibawah, mereka duduk santai di ayunan taman sembari me -nengok keatas untuk sekedar melihat bulan purnama yang menerangi gelapnya langit di malam hari.

"The Moon is Beautiful, Isn't it?" ucap sang yang lebih tua saat melihat sinar bulan di tengah malam.

"No, im still the prettiest." kata yang lebih muda membalas yang lebih tua.

"  kata yang lebih muda membalas yang lebih tua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

the replies,

"CHAN KENAPA SIH DI POST SEGALA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"CHAN KENAPA SIH DI POST SEGALA.... MALU...."

"gapapa disini aku nya ganteng."

"TERUS ITU MAKSUDNYA APA NGE TAG AKU SEGALA..."

"biar pada tau kalau kamu yang fotoin?"

"Ya Tuhan."

Lino nyamperin Chan yang lagi bengong, nyenderin badannya.

"Cepet banget udah mau setengah sepuluh." Chan juga ikut nyenderin kepala nya ke kepala Lino, jadi saling sender.

"Kita disini udah tiga jam ya, ga berasa."

"Iya ya, lumayan kan Chan stress lu udah agak ilang. Walaupun dikit sih kayaknya."

Kata orang kalau angin malem bikin ngantuk, dan kayaknya emang bener.

"Ino gue ngantuk, mau udahan kah nyari angin malem nya?"

"Tapi gue masih mau disini, lo kalau mau duluan, duluan aja."

"Yaudah pindah kursi yuk? Jangan di ayunan gini. Ngeri banget kalo jatoh kan ga lucu."

Mereka pun pergi ke kursi yang agak lega. Seenggak nya bisa dipakai buat selonjoran kaki.

"Chan lo tiduran gih. Sini kepalanya di paha gue. Ga keberatan kok."

"Wih, serius nih?"

Chan tiduran di paha Lino. Dan kayaknya dia beneran kena efek angin malem yang bikin ngantuk, akhirnya dia ketiduran.

Lino jarang banget ngomong sayang ke Chan, pasti selalu gamau. Tipe tipe tsundere gak sih. jiakhhh. Tapi karena sekarang pacar nya lagi tidur, Lino jadi bisa ngomong sendiri.

"Chan gue sayang banget sama lo, pokoknya lo jangan menjauh ya dari gue? gue bakal sedih banget kalo lo beneran menjauh. Pokoknya kita berdua harus bareng terus ya? hehe."

Niat nya Lino cuman mau elus elus rambut Chan yang fluffy eh malah ada niatan mau kiss di pipi. Tiba tiba Chan ngubah posisi tidurannya dan bibir Lino gajadi kena pipi, malah kena bibir Chan.

Lino kaget, bener bener ga nyangka. Entah apa yang bakal dia lakuin kalo pacar nya tiba tiba bangun. Dia langsung nutupin muka nya pake dua telapak tangan. Lino bener bener malu untuk sekarang.

Lino ngintip dari sela sela jari nya, ternyata Chan masih tidur pules. Lino gabakal bilang hal ini ke pacar nya. Biar dia aja yang tau semua ini, anggep aja gapernah terjadi.

Ga lama dari kejadian itu, Chan bangun dari tidur nya.

"No? Lo masih ga ngantuk aja?"

"Hehe iya nih gabisa tidur di sini kayak lo."

"Eh gue lupa lagi tidur di paha lo No, kayaknya keberatan ya?"

"EH GAK KOK, SERIUS LO RINGAN."

"Hahaha bisa aja. Sekarang naik ke atas lagi yuk? Lo ga masuk angin kelamaan disini?"

"Yaudah ayok, lo sih bikin lama pake acara tidur dulu."

"Abis paha lo empuk? Enak buat jadi bantal."

"MAKSUD LO APA CHAN?"

"BECANDAA"

Mereka pun ketawa ketawa sambil menuju lantai atas. Entahlah Chan bakal nyadar sama kejadian itu atau cuman pura pura tidur, gaada yang tau.

.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Halo hai! Jadi udah lama aku ga update akun alter ya? hehehe. Aku lagi gaada mood buat nulis selama ini, Jadi aku buat satu chapter spesial aja ya? Tapi abis ini bakal aku lanjutin kok au akun alter nya yeay! Makasih banyak buat 3,5k views nya ya huhu seneng banget mwah love you all <3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

akun alter - banginho / minchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang