I Became His Sister~Tok...tok..tok.. "p-permisi, Nami-chan apa kau sudah bangun? Maaf mengganggu tapi Ruki-kun memintaku untuk memanggil mu." panggil seorang laki laki berjaket abu-abu.
(Apa itu Shion?! Oke mari kita selesai kan) Batin Nami.
Nami meringis kecil "aduh perutku lapar, iya sebentar ya aku mau cuci muka dulu bisa tunggu sebentar? Hehe" Nami bergegas ke kamar mandi tanpa mendengar jawaban dari lelaki yang memanggilnya tadi.
Krek.. Nami membuka pintu dengan tergesa tapi -
Deg, jantung Nami berdetak kencang wajahnya terasa panas. "shi-shion?
aaa maksudku Tsurubo-san"laki laki yang Nami maksud pun tertawa pelan. "haha... Nami yang manis masi ngantuk ya, kita makan dulu katanya laparkan" ia mengacak-acak rambut Nami.
Nami menjauh kan tangan dari kepalanya, dan berusaha mengatur detak jantungnya. "S-shion maaf aku sepertinya masih mengantuk, tapi karna aku lapar m-mari kita makan."
Nami tampak begitu gugup.Shion menatap lekat mata Nami. "un un un, baiklah Putri Nami mari keruang makan." Shion menarik Nami menuju ruang makan.
Disepanjang lorong menuju ruang makan Nami tidak memberanikan untuk membuka mata.
Tidak lama Nami berjalan mengikuti Shion langkah Nami pun terhenti.
terdengar suara penuh semangat menyapa Nami dan Shion
"Hai, NamiChi! Shion-kun!"Deg–
Jantung Nami kembali berdetak kencang saat membuka mata, wajahnya terasa panas.(heee, mame?! A-aku Namichi?! apa semua orang di depanku ini nyata?! tangan yang memegang ku ini nyata?! Okee jangan pingsan dulu) Nami mulai berkeringat dan merasa pusing.
Brak!
Tubuh kecil Nami jatuh kelantai, dan dengan cepat Ruki berlari dan menangkap Nami, sepertinya Ruki sudah memperhatikan Nami sedari tadi.Sho dengan cepat mengambil tindakan. "Syoya!! Tolong ambil air, Ruki biar aku yang menggendong Nami ke kamar" tegas laki laki kekar yang dikenal sebagai leader itu.
Ruki pun mencegah Sho
"tunggu Sho-kun, biar aku saja yang menggendong Nami kekamar ku"Ruki pun menggendong Nami menuju kamarnya—
________________
maaf telat author gi sibuk mikirin ppdb T_T
Tangan ku ga tahan buat ngepublish hehe:v
Emm mungkin besok atau secepatnya aku lanjut:)
Salam hangat dari author💕
KAMU SEDANG MEMBACA
I Became His Sister? | JO1
Short Story"jadilah tokoh utama, ikuti cerita mu bersama 11 member yang menyenangkan, penuh drama dan sedikit fantasy" . . -Maapkeun nie ff cuma hayalan author, ditambah baru pertama kali bikin cerita jadi bisa dimaklumi ya:")