Eps 5.Siswi SMA #2

26 4 15
                                    

Hari mulai perlahan gelap akan tetapi bantuan dari Yoona dan teman yang lain belum pun tiba.Mereka berdua tidak bisa menunggu lama untuk mengandalkan bantuan tersebut.Kim Tata mencoba menyadarkan Sungjae agar dia mau bersama kabur dari markas Bogum karena takut masih ada geng Bogum yg datang ke markas.Sedangkan Hp Kim Tata sudah lowbat sehingga Kim Tata tidak bisa berkomunikasi kembali dengan Yoona.Mereka pun kabur sebelum ada geng Bogum yg lain menuju markas, dengan sabar dan tegar dia membantu menopang tubuh Sungjae sambil berlari kecil menjauh dari markas untuk bisa keluar dari daerah terpencil tersebut.Di tengah perjalanan mereka bertemu dengan 3 orang laki-laki SMA yg bertubuh besar dan kekar yg merupakan anggota geng Bogum, untungnya mereka berdua tidak ketahuan karena telah bergegas bersembunyi di balik semak" dekat pepohonan.Akan tetapi Sungjae tidak sanggup untuk berlari walaupun dibantu oleh Kim Tata karena tubuhnya masi sangatlah lemas dan lemah sebab lumayan banyak kehabisan darah.Namun Kim Tata tak putus asa dan tetap menyemangati Sungjae agar bisa keluar dari daerah terpencil tersebut.

Di tengah perjalanan untuk kabur mereka menemukan rumah kosong tak terurus dan masuk ke sana untuk beristirahat sejenak.Mereka masuk dan menjadikan tempat itu sebagai tempat persembunyian sementara dari geng Bogum yg ingin menangkap mereka.Kim Tata mencoba mencari air dan ia pun menemukan sumur tua di belakang rumah kosong yg tak terurus tersebut.Air di sumur tersebut masih bersih dan jernih dan bisa untuk digunakan oleh Kim Tata untuk membersihkan sedikit demi sedikit bekas luka di perut Sungjae agar tidak infeksi.Melihat ketulusan Kim Tata yg mau membantunya,Sungjae pun menangis sambil mengingat masa lalu buruk nya dulu dengan Kim Tata.Kim Tata yg melihat Sungjae menangis pun kebingungan sontak kaget dan bertanya:

"Napa lu nangis dasar bego",ucap Kim Tata sambil tertawa kecil bercampur kesedihan dengan mata yg berkaca-kaca.

"Maafin gue Ta,karena gue lu jadi menderita kyk gini,gue ngaku gue salah,kalo gue gak bergegas tarik adik lu yang mau bundir lompat dari gedung mungkin dia gak bakal mati dengan cara mengenaskan dan lu ga perlu ke tempat psikilogi buat sembuhin penyakit psikis lu,gue bener-bener minta maaf secara tulus, tolong lu jangan langsung benci gue,gue masi sayang sama lu,kita bisa kan sahabatan kyk dulu lagi Ta? Gue mohon sama lu,gue gabisa nerima keadaan hubungan renggang kyk gini, itu membuat gue ga nyaman dan terus kepikiran,kasi gue kesempatan buat jadi sahabat lu lagi dan jagain lu terus sampai kapanpun",ucap Sungjae yg matanya tersorot kesedihan dibarengi air mata yg terus keluar tak henti sebagai bentuk penyesalan dan itu merupakan ketulusan minta maaf yg mendalam darinya.

Kim Tata hanya diam saja saat Sungajae melontarkan kalimat" tersebut.Ia sebenernya masih ada rasa benci kepada Sungjae namun masih ada rasa kasihan dan peduli terhadap Sungjae,ia juga memiliki harapan yg sama seperti Sungjae yaitu kembali bersahabat karena mereka telah bersahabat dari masa kecil apalagi orang tua mereka juga bersahabat.Kim Tata dan keluarganya sudah menganggap Sungjae dan keluarganya juga merupakan keluarga mereka.

"Sungjae,gue emm gue juga minta maaf,maaf karena gue dulu udh salah paham sama lu,mari kita berdua bersahabat seperti dulu lagi,!" ucap Kim Tata sambil memperlihatkan senyuman tulus nya kepada Sungjae.

"Makasi ya Ta,lu udh mau dengerin penjelasan gue,gue seneng banget" :), ucap Sunjae dengan membalas senyuman tulus juga untuk Kim Tata.

Kim Tata pun melanjutkan mengusap luka Sungjae dengan lap yg dibahasi dengan air.Mereka pun terlihat akur dan kebencian kepada Sungjae pun hilang dari hati Kim Tata,ia berharap Sungjae bisa menjadi tempat bersandar nya ketika ia sedang depresi,karena Sungjae lah sahabat pertama nya yang di mana Kim Tata sudah menganggap Sungjae sebagai abang nya / kakak laki-laki nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WHO ARE YOU?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang