......
Jam menunjukkan tepat di angka 12, malam hari.
Ada satu orang berdiri dan sedang berhadapan langsung dengan sebuah? Arwah.
"Kembali, aku mohon." pintanya dengan sangat amat.
"AHAHAHAHAHAH."
Tawa itu membuat pemuda yang berhadapan langsung dengan arwah itu mulai merasa muak.
Tawanya sangat melengking membuat sakit telinga.
"Jika tidak ingin mendengar, maaf aku akan menggunakan cara kasar."
Arwah itu terkejut saat pemuda itu mengeluarkan kalungnya.
Beberapa kali merapalkan sesuatu membuat arwah itu mulai ketakutan dan berusaha untuk kabur hanya saja terlambat.
Dia sudah lebih dulu musnah sebelum berhasil kabur.
Dan pemuda itu hanya terdiam melihat arwah itu hangus, ini sudah biasa dia lakukan dan semakin lama semakin membosankan.
Dan ya pekerjaan ini sudah ia lakukan selama hampir 100 tahun.
Padahal beberapa tahun atau jika perhitungannya tidak salah 20 tahun belakangan wilayah kekuasaannya baik-baik saja bahkan arwah hanya ada sedikit yang terlihat tapi kenapa sekarang menjadi seperti dulu lagi.
"Aku lelah."
Ujar pemuda itu pada dirinya sendiri, hidup selama hampir 100 tahun tentu saja membuatnya bosan.
Walau hidup selama itu, pemuda tersebut tetap terlihat seperti anak berumur 20 tahunan.
Dan dia bernama Lee Heeseung, seorang Ghost Sender.
...
Oke sampai sini dulu ya semoga suka dan sampai jumpa di chapter berikutnya Tataaaa 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Sender
FantasyHeeseung dengan kekuatannya berusaha menyelamatkan wilayah kekuasaannya dengan beberapa orang yang membantunya. . . . Start: 21-07-2021 Finish: - ..