Graduation 🎓

4 1 0
                                    

Disaat moment-moment akan di nyatakannya kelulusan, mendadak semua siswa-siswi kelas 12 SMA Pelita Bangsa merasa tegang karena takut tidak lulus, namun ketegangan itu berubah menjadi tawa bahagia ketika sang kepala sekolah menyatakan bahwa semua siswa-siswi kelas 12 lulus 100%.

Begitupun Aliza ketika mendengar itu dia segera memberi tahu kakak-kakaknya lewat video call, Raka dan Gloria pun turut senang dengan kelulusan sang adik. Aliza pun meminta kedua kakaknya itu untuk datang ke acara wisuda Aliza esok hari. Gloria dan Raka pun menyetujui nya dan akan absen kuliah dulu demi melihat moment kelulusan sang adik. Aliza pun senang mendengar kakaknya akan datang di acara graduation nya. Gloria pun bertanya pada Aliza.

"apa kamu sudah memberi tahu papa dan mama liza?" -Gloria

"aku tidak perlu memberi tahunya kak,, lagi pula memang mereka perduli dengan kita? Tidak kan? Dengan kak Glori dan kak Raka datang saja aku sudah senang.." -Aliza

"baiklah kalau itu mau mu aku tidak bisa memaksa, tetapi meskipun mereka tidak punya waktu luang untuk kita, kita harus tetap menghargainya karena mereka adalah orang tua kita" -Gloria

"hmm baiklah, aku ingin bersiap untuk pulang dulu ya kak Glori, sampai nanti di rumah.." -Aliza

"okee" -Gloria

Aliza pun menutup video call nya dan bersiap untuk pulang.

🎓

🎓

🎓

*keesokan harinya di sekolah*

"Aliza Cordelia.. "

Panggil sang kepala sekolah ketika acara wisuda sedang berlangsung, Aliza pun segera naik kepanggung, kepala sekolah pun memberikan ucapan selamat kepada Aliza karena tidak hanya lulus dari sekolah tetapi Aliza juga mendapatkan nilai paling tinggi di antara murid yang lainnya. Kakak Aliza pun bertepuk tangan karena senang mendengar adiknya mendapat peringkat pertama di kelulusan tahun ini,, seluruh siswa-siswi pun ikut mengapresiasikan nya.

Aliza pun tersenyum bahagia merasa puas dengan apa yang ia dapatkan. Aliza pun turun dari panggung dan segera menghampiri kedua kakaknya dan berterima kasih atas semua support yang mereka berikan selama ini kepadanya, sambil memeluk kedua kakaknya itu.

"Terima kasih kak Glori.. Kak Raka.. tanpa support dari kalian aku tidak bisa mendapatkan semua ini" ucap Aliza sambil menangis bahagia.

"ini semua juga karena kerja keras mu liza, kita bangga punya adik sepertimu" -Raka

NEXT..

Jangan lupa Vote & Coment ya guys 💜

Love Die!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang