ceya cover ft.mark lee

176 14 0
                                    

pada hari ini agensi SM entertainment di kabarkan akan membuat cover lagu yang di nyanyikan oleh ceya dan mark.

selama seminggu itu ceya dan mark berlatih bersama, dan itu juga membuat hubungan mereka menjadi lebih membaik, dan ada lebih nya juga.

mark dan ceya menjadi lebih dekat.

"hai mark"sapa ceya memasuki studio musik.

ceya melihat mark sedang serius bermain gitar seperti sedang mencari sebuah nada lagu.

"eh hai juga ceya, sini duduk" mark menarik kursi yang berada di belakang nya untuk ceya duduk di sebelah mark.

"gimana? udah ketemu nada nya?"tanya ceya, dan mark menjawab dengan gelengan kepala nya.

"yaudah coba lagi aja gua pasti ketemu kok, lu kan jago yang beginian" ucap ceya menyemangati Mark dengan senyuman manis nya.

Mark suka sekali dengan senyuman nya ceya.

Bisa di bilang ceya jarang sekali tersenyum. tapi sekali nya dia tersenyum pipi mark selalu merona.

"i-iya makasih haha" mark membuang muka melihat ke sembarang arah menyembunyikan salting nya.

Mark pun lanjut mencari nada lagu tersebut. Sedangkan ceya berlatih menghafal lagu yang bakal ceya nyanyikan bersama Mark.

"ceya ceya! gua udah ketemu nada nya!" teriak Mark memanggil ceya.

ceya yang tadi tiduran di sofa sembari menghafal lagu langsung duduk dan menghampiri mark dengan antusias.

"Gimana gimana? Coba mau denger dong"

Mark langsung memetik gitar tersebut dengan handal, ceya melihat nya sangat kagum di tambah Mark yang sangat ganteng jika di liat lebih dekat.

"gimana? bagus gak?"tanya Mark

"Bagus, bagus banget Mark"

Mark mendengar pujian dari ceya pun tersenyum. Tetapi senyumnya luntur melihat ceya memakai jepitan di rambut nya.

karena biasanya jika ceya memakai jepitan di rambut dia akan memakai jepitan pemberian dari mark.

"ini jepitan lu.. baru ya?"tanya mark memegangi jepitan ceya.

"Oh ini, iya ini jepitan baru gua. Lucu kan?"

"Iya lucu, beli kapan?"

"Barusan, sama jeno"

Mark mendengar ceya pergi bersama jeno rasanya ada yang janggal di hati nya, seperti tidak suka. Apa lagi sekarang ceya memegangi jepitan rambut itu sambil tersenyum.

"Jeno? Ngapain sih harus bareng sama ceya?"batin Mark.

"Jeno? Kenapa harus sama jeno?"

"Ya?"

"Kenapa harus sama jeno? Kenapa gak sama gua aja?"

"Tadi gua mau bareng sama lu kok, tapi baru inget kalo lu lagi sibuk nyari nada lagu"

"sesibuk sibuk nya gua, bisa kok di tunda dulu"

"Ya-yaudah sih.. lu kenapa jadi sensi gini?"

"Bukan sensi!"

ceya kaget mendengar Mark meninggikan suara nya.

"Ah sudah lah. Lu udah makan?"

"Belum sih"jawab ceya

"Yasudah ayo kita makan dulu"Mark keluar ruangan duluan meninggalkan ceya yang masih membereskan barang-barang nya ke dalam tas sambil bergumam.

"Kenapa tuh bocah? Tiba tiba marah, mens kali ya?"

"MARK TUNGGUIN!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

you as kpop idol | ft.nctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang