.......... .......... .......... ?

3.5K 138 51
                                    

....................... ........................ ...
.......................? ............. ......... ............................................... ....................................... ...................................... ..............................................................

..................... ..................... ....................?
............................ ..................... :) ....................................... ............ ......... .....  .......? ....... ........

"..............................." .......................................................................  ........ ................. ................................................... ...................... .......................................... ........... ...... ........ ................ ............... .............. .............. ................?

...............-!!! .... ... ........ ..... . ............. ........ ................ ...........? ..

........... ........ ......... ........ .......... .......  ........... ..... ...... ... . . ......... ...... .. (ᗒᗩᗕ)......

....... ........ ........ ............  .......... ....... ...... ....... ......... ....... .......

Tbc

master LimbadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang