会う [Bertemu]

907 103 54
                                    

Saat hari cerah seperti biasanya eh kok Kiko?.

Seorang gadis tengah salto eh duduk sambil melihat ke Handphone nya.

"tchh gw ga puas endingnya gantung woy!! Ini S2 kapan sih a*su"

Hoho dimulai dari sini kita serius yy.g.y.

"Dahlah capek gw kapan lagi ni S2 dari pada larut dalam kesedihan ending gantung mending gw beli Manga lanjutannya dulu"gadis itu berdiri dari meja belajarnya dan pergi keluar apartemennya.

Yapp!! Gadis itu adalah (Name)-San.

Dia hidup sendiri karena keluarganya ngelupain dia waktu jalan jalan jadi dia sendiri untung dia memiliki pekerjaan tetap yang gajinya lumayan untung hari cuti ia habiskan untuk marathon anime yang diperbincangkan di apk TakTik.

Katanya sih MC nya OP ternyata terlalu OP dan si (Name) mulai tertarik dengan anime itu dan menamatkan nya dalam waktu 16 Jam termasuk jeda .

Dan karena sifat orang yang tidak bisa menghemat uang ia pergi ke Tokyo untuk membeli Marchendise action Figure Anos dan Misha.

*Skipppppp*

"Arah stasiun dimana y?"kata nya dalam hati sambil melihat sekitar.

"Ah! Ternyata disana wah ramai sekali aku harus bergegas agar tidak tertinggal!" Kata gadis itu sambil berlari kecil.

Untungnya masih sempat dan ia melihat kereta.

Tiba tiba ada seseorang yang mendorong nya dari belakang dan saat dia melihat ke kanan ada kereta yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Pupitnya mengecil dan kereta itu semakin dekat.

Dan!..

Tubuh (Name) terlindas kereta yang melaju dengan kencang.

Yang ia rasakan hanyalah kebisingan. gelap. Sakit dan hampa.

Pelan pelan ia menutup matanya.

Saat ia membuka matanya ia seperti berada di ruangan aneh dengan dinding dengan Warna Fallow dan gorden Rose Gold.

(Name) Fukawa POV :

"Dimana aku??.." aneh nya saat aku mengeluarkan kata kata aku malah menangis.

"Lihatlah anak ini Diana ia memiliki rambut Gandaria milik mu! , Dan memiliki mata Biru permata yang indah!"Kata seorang laki laki yang menggendongku? Kepada istrinya mungkin.

Lalu istrinya berkata "Wah kau benar ingin kau beri nama apa anak ini?" Katanya.

"Hmm bagaimana kalau (Name)?" Kata pria itu kepada istrinya.

"Nama yang indah, aku menyukainya"kata sang istri

"Benarkan!?? , Karna aku ingin kau merasakan bagai mana menggendong bayi yang baru lahir ini" katanya pria berambut Hartal itu kepadaku dan memberikanku kepada ibuku di dunia ini.

"(Name) Razzmatazz hmm! Nama yang cocok!"kata ibuku.

Ibuku adalah sosok yang baik, ramah, perhatian , peduli sesama, dan orang yang sangat menyayangi anaknya.

Sedangkan Ayahku adalah seorang pria tangguh , jika ia mengatakan itu ia akan melakukan nya dan selalu menepati janji dan orang yang pekerja keras.

Awalnya aku berfikir demikian tapi aku sadar ini bukan duniaku dan aku adalah seorang iblis...

Ibuku seorang Spirit Elf dan ayahku seorang bangsawan iblis.

Karna itu pula aku memiliki sihir yang banyak dan susah dikendalikan.

Aku sepertinya akan selalu selamanya tinggal disini tapi sayangnya aku tidak bisa menonton anime season 2 maou gakuin !!

Tapi dunia fantasi nyata tidak buruk juga

Suatu hari di hari ulang tahunku yang ke 15 tahun.

Seseorang datang kerumahku tapi anehnya ia datang melalui jendela dan saat malam hari.

Gadis itu serba putih Rambutnya putih kulitnya putih bahkan pakaiannya juga putih

Gadis itu serba putih Rambutnya putih kulitnya putih bahkan pakaiannya juga putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia mengatakan sesuatu kepadaku.

" (Name) Fukawa maafkanlah aku "

Lalu menghilang tanpa jejak.

Itu aneh aku belum pernah sekalipun bertemu dengannya, tapi kenapa ia meminta maaf?.

Tapi aku tidak terlalu memikirkannya.

Keesokan Harinya 🌅

"Nee Nee (Name) Chan hari ini pergi ke Academy Raja iblis kan!? Karna itu okaa-san sudah menyiapkan Baju ini untukmu!!"kata ibuku.

"Nee Nee (Name) Chan hari ini pergi ke Academy Raja iblis kan!? Karna itu okaa-san sudah menyiapkan Baju ini untukmu!!"kata ibuku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

' BAJUNYA BAGUS BANGET ANJGGFVSGSGSBSH ' batinku berteriak

"(Name)-Chan?.."

"Ah! Aku menyukai nya kok Kaa-san" kataku spontan.

Ibuku tersenyum dan menyuruhku berganti baju.

"Wah! Cocok sekali lho denganmu mungkin jika ayahmu melihatnya ia akan memfoto mu dengan ribuan copyan" kata ibuku bercanda.

Tapi mungkin itu benar .

Ibuku menyuruhku makan lalu pergi kesekolah tentu saja ibuku mengantarnya.

Sebelum ke dunia ini aku sedikit bahkan jarang sekali ibuku memperhatikan ku.
Tapi ini bukan dunia lama ku ini adalah dunia baruku.

Jika ini mimpi tolong jangan berakhir.

Selesai makan aku Dan ibuku menggunakan sihir teleportasi ibuku yang langsung membawaku ke Academy Raja iblis.

"Wow" Kataku.

Dan dugaanku tepat aku bereinkarnasi ke anime Maou Gakuin.

Dari kejauhan samar samar aku melihat ship author yaitu Misha Necron dan Anos Voldigoad.

"Baiklah sampai sini saja,kaa-san boleh pulang" Kataku kepada ibuku.

"Hmm! Hati hati disana dan ini untukmu" kata ibuku memberikan suatu benda kepadaku.

"Apa isi kotak ini?" Kataku penasaran .

"Hmm mungkin bisa dibilang Jimat keberuntungan, pokoknya kamu tidak boleh mengintip atau melihat isinya sebelum masuk Academy ok?" Kata ibuku kepadaku.

"Baiklah, bye bye okaa-san" kata ku melambaikan tangan.

Ibuku menghilang dan aku melanjutkan perjalanan ku menemui husbuku!.

.
.
.
.
Bersumbang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Akuma? | Maou Gakuin X Readers | (PROSES ROMBAK + NEW CHAOTER SEASON 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang