Votemen guyss
GEJALA ITU MUNCUL SAAT MEREKA BEREMPAT MELIHAT DARAH*
Mereka berempat berlari mendekati seekor rusa yg mati dengan luka gigitan di lehernya ,
Mereka menggigit bagian tubuh rusa dengan giginya dan menyesap darah rusa itu brutal , sampai rusa itu benar benar kering hanya tersisa bulu dan tulang .Seorang dari mereka tersadar akan kelakuannya dia mencoba menyadarkan teman temannya.
Mereka berempat hanya bisa menatap sedih rusa itu tapi tidak di pungkiri bahwa mereka senang akhirnya rasa haus dan panas mereka selama ini terpuaskan.
"jadi darah, darah yg bisa menyembuhkan kita semua, ini berita bagus! Mari kita kembali dan sampaikan ini pada warga desa"ucap salah satu dari mereka dengan menggebu gebu ,
"tapi, siapakah kita ini, kita sudah bukan manusia lagi , lihat! Kita bahkan sudah menghisap darah rusa tak bersalah itu hingga tandas!, lalu apakah kita ini!!"balas yg lainnya , terlihat mata merahnya kini semakin menyala dan juga taringnya yg semakin tajam seakan akan dia bisa memangsa teman temannya sekarang.
"tenanglah , kita sudah sembuh itu yg terpenting sekarang kita harus mengatakan hal ini kepada masyarakat desa."
"vampir"gumam salah satu dari mereka dengan pelan tapi masih bisa terdengar oleh yg lainnya karena mereka vampir , mereka bisa mendengar dengan lebih baik dari sebelumnya bahkan mereka dapat mendengar sampai ber mil mil
"apa yg kau katakan ,vampir apa itu"
"itu adalah kita yg sekarang , vampir aku menamai kita adalah bangsa vampir yg meminum darah , sudah mari kita katakan ini kepada warga desa secepatnya"ucap salah satu dari mereka dan langsung lari meninggalkan yg lainnya .
Yg lainnya hanya bisa terdiam begitu melihat salah satu dari teman mereka yg berlari dengan sangat cepat , mereka langsung menyusul kawan mereka itu sambil berperang dengan batin mereka
'apakah kita benar benar sudah berubah , tapi ini sangat keren'
Saat sudah berada kurang lebih 10kilometer dari desa mereka bertiga dapat mendengar suara rintihan dari penduduk desa yg lain , suaranya sangat memilukan , dengan segera mereka menambah kecepatan laju mereka
Dengan batin yg lagi lagi
'kita juga bisa mendengar suara yg sangat jauhh woah luar biasa'Sememtara itu di desa warga sedang berbondong bondong datang ke rumah kepala desa itu , keadaan mereka semakin parah tubuh mereka seperti habis dilahap oleh api dengan ruam ruam merah yg sangat banyak hampir di seluruh tubuh mereka.
Sesampainya di rumah kepala desa salah satu dari mereka langsung mengetok rumah kepala desa tersebut , begitu keluar rumah kepala desa itu tampak biasa saja dengan kehadiran warga ,memang ini pasti terjadi.
Dengan segenap kesabaran dia melontarkan kata kata penenang kepada para warga bahwa anak anaknya akan segera kembali dengan informasi penting yg dapat menyelamatkan nyawa mereka.
Dan benar saja tidak lama kemudian terlihat empat anak muda yg datang melewati kerumunan dengan sangat cepat, tapi ada yg beda dengan keadaan empat anak muda tersebut baju dan muka mereka penuh dengan darah lalu mata merah serta taring yg tajam itu membuat para warga takut , tapi dengan segera sang kepala desa menenangkan kerumunan tersebut.
"apa ini , apa yg terjadi kepada kalian!!"pekik sang kepala desa begitu melihat keadaan keempat anaknya yg sudah tidak seperti manusia, lebih seperti setengah manusia dan kelelawar .
Salah satu dari merekapun menjelaskan awal mula semua ini.
" jadi kita ini bukanlah manusia seutuhnya lagi" ucap sang kepala desa lesu ,tapi dengan segera ia menetralkan ekspresinya dan berbicara kepada warganya untuk berburu hewan dan meminum darah mereka .
Pada awalnya para warga marah begitu mendengar perintah kepada desa itu mereka tidak percaya bahwa mereka disuruh minum darah hewan untuk menyembuhkan virus itu dam juga tentang fakta bahwa virus itu telah membuat mereka bukan lagi manusia melainkan wujud 2 hewan penghisap darah,
Tapi pada akhirnya mereka mulai melaksanakan perintah tersebut.Mereka membunuh hewan peliharaan mereka , dan juga memburu hewan hewan liar.
Dan begitulah asal mula vampir ada, dan semua warga di desa itu kini hidup aman dan damai bersama sama sebagai bangsa vampir pertama di bumi.
10 tahun kemudian___
Desa vampir itu kini telah menjadi sebuah kota yg indah dengan industri perdagangan yg sangat maju dan warganya?
Mereka tetap menjalankan kehidupan sebagai warga biasa ketika pagi hari mereka bekerja dan berburu ketika malam, seiring berjalannya waktu mereka mulai dapat menyesuaikan diri dengan keadaan mereka.
Anak anak mereka yg sudah dewasa pergi dari kota tersebut ke kota lain untuk mencari pasangan manusia , orang tuanya menyetujui apapun keputusan anak mereka .
Dan hasil dari pernikahan tersebut mereka dapat melahirkan bayi manusia ataupun vampir .
.....
Seiring berjalannya waktu pada manusia dan vampir mulai hidup bersama dan kini keberadaan vampir sudah bukan rahasia umum , memang sempat ada konflik dari yg menyatakan vampir berbahaya dengan segera pemerintah membuat perjanjian yg isinya.
*selama mereka(kaum vampir) tidak melakukan hal yg membahayakan kaum kami(manusia) mereka dapat tinggal bersama kami dan tidak akan di kucilkan.
Apa bila salah satu dari mereka melanggar isi surat perjanjian ini maka semua kolonialnya harus hidup jauh dari kaum manusia dan kami akan mengahapus semua ingatan tentang adanya vampir , dan kita menjalani kehidupan masing masing tanpa mencampuri urusan satu sama lain*
Para vampir menyetujui isi dari surat perjanjian tersebut ,mereka tetap tinggal bersama manusia dan tetap meminum darah hewan .
Tetapi karena kejadian itu mengharuskan para vampir untuk pergi jauh dari manusia dan tidak pernah menampakkan diri lagi hingga beribu ribu tahun kemudian.
Gimana guys vampirnya , NEXT bakal lebih seru lagi tentang lanjutan dari chp ini lalu setelah itu baru mulai cerita inti .
Dukung aku terus ya agar aku semangat nulis cerita ini
Jangan Lupa vote dan komen , agar kalian masuk surga
😂🎊🎊
KAMU SEDANG MEMBACA
blood moon(bulan merah)
Randomkita sudah sering sekali bukan membaca atau menonton cerita yg bergenre vampir or supranatural , dan terkadang ada pertanyaan yg terbesit di dalam otak kita 'apakah vampir itu nyata ' jika kalian bertanya pada kebanyakan orang di luar sana sudah pas...