episode 2

290 24 0
                                    


Taeyeon, jessica, victoria dan luna sudah sampai ke apartemen yang akan mereka tempati selama project berlangsung.

"Woah, luas sekali dan setiap kamar sudah ada nama dari masing masing group" kata luna

"Iya sepertinya sudah ada nama di pintu kamar" sahut jessica

"Kamar 1 tulisannya, ada snsd dan A pink" ucap taeyeon

"Hahahaha kasian taeyeon unnie sama chorong unnie, nanti melihat pemandangan yang sangat indah. Yaitu, gelutnya jessica unnie sama eunji unnie" tawa lepas dari luna

"Kalau gelut mulu gampang, tinggal diberi lakban aja itu bibirnya"

"Kamu mah jahat" rengek jessica ke taeyeon

"Aku harap kita semua akur dan terutama kamu jessica sama eunji" ujar victoria

"Aku sama eunji akur. Tapi, kadang dia ngeselin"

"Apanih ngeselin ngeselin?"

Jessica menoleh kebelakang dan mendapati sumber suara. Siapalagi kalau bukan eunji dan chorong yang datang. Jessica reflek menjitak kepala sang adek dan yang dijitak mengadu

"Nah kan, belum apa apa dianya sudah ngeselin. Mana ngagetin juga, kayak jelangkung"

"Dih, enak aja bilang aku jelangkung. Unnie juga ngeselin"

"Jessica! Eunji! Stop jangan berantem oke? Pusing ngeliat kalian berantem" gertak taeyeon ke eunji dan jessica

Jessica dan eunji langsung terdiam karena ucapan dari taeyeon.

"Taruh barang kalian ke kamar yang sudah ada nama dari girl group masing masing. Kalau sudah? Kita berkumpul di ruang tamu dan membahas pembagian pekerjaan di apartemen"

Mereka semua menaruh barang bawaan mereka dikamarnya masing masing dan mereka juga berkumpul di ruang tamu.

"Yang datang masih 3 girl group nih?" Tanya luna dan mereka menganggukkan kepalanya

"Iya yang datang baru 3 girl group dan 3 girl groupnya lagi belum datang"

"Nanti saja untuk bahas pembagian pekerjaan di apartemen, ayo main game", eunji dan luna mengajak mereka untuk bermain game

"Ayo, yang kalah nanti membuat makan malam untuk kita semua. Bagaimana ? Setuju?"

"Setuju, ayo kita main game"

Luna, eunji, victoria, jessica, chorong dan taeyeon sedang asik bermain game satu sama lain. Tidak lupa juga kata umpatan sering keluar dari mulut mereka, karena kesal dengan bermain game.

"Terusin ngomong umpatannya, terutama kamu taeng unnie, eunji unnie" ucap seseorang dan reflek yang ada di ruang tamu itu mendongakkan kepalanya. Menatap member girl group yang datang dan yang berbicara ke taeyeon itu adalah sejeong, sepupunya. Emang kebiasaan kalau taeyeon mengumpat saat bermain game.

"Heheheh sejeong, udah datang kamu ? Taruh barang bawaan kamu dikamar dan habis itu kumpul di ruang tamu"

Member red velvet, wjsn dan i.o.i sudah datang dan mereka menaruh barang bawaannya di kamar yang sudah ada namanya masing masing.

Sekarang semua sudah berkumpul di ruang tamu dan sedikit canggung. Karena, para member juga belum ada yang mengenal satu sama lain

"Aku tau, sebagian dari kalian belum ada yang saling mengenal kan ? Sekarang kalian perkenalkan diri satu persatu, silahkan dari snsd" ucap victoria dan mempersilahkan snsd untuk perkenalan dulu

"1...2...3... annyeonghaseyo, snsd imnida. Perkenalkan nama ku taeyeon dan disamping ku ini jessica"

"1....2...3... annyeonghaseyo we are f(x) imnida. Perkenalkan namaku victoria dan disebelah ku ini luna"

"1....2..3.. annyeonghaseyo Apink imnida. Perkenalkan namaku chorong dan sebelah ku namanya eunji"

"Eunji skip, eunji skip" ucap jessica dengan nada mengusir

"Rese bener jadi unnie", eunji melemparkan bantal yang di pegangnya ke arah jessica dan jessica hanya menjulurkan lidahnya untuk ngeledek adiknya tersebut

"Lanjut, jangan ngurusin duo demit itu"

"Kita bukan duo demit ya victoria unnie" teriak eunji sama jessica ke victoria

"Ya tuhan, soojung tolong aku, kenapa aku ditempatkan sama dua kakak mu yang ngeselin banget ini"

"1....2...3... happiness! annyeonghaseyo red velvet imnida. Perkenalkan aku irene dan ini wendy"

"1...2...3.... would you like! Annyeonghaseo wjsn imnida. Perkenalkan nama ku exy dan di sebelah ku ada dawon, soobin, yeonjung"

"1....2....3.... yes, i love it! Annyeonghaseyo i.o.i imnida. Perkenalkan nama ku nayoung dan ini sejeong"

"Satu persatu sudah memperkenalkan diri dan sekarang kita akan membagi tugas di apartemen ini. Tidak ada boleh yang protes"

"Untuk nyapu dan mengepel itu exy, sejeong, yeonjung, luna"

"Untuk di bagian baju itu jessica, victoria, soobin"

"Untuk yang bagian masak itu taeyeon, wendy, dawon, eunji"

"Untuk yang membeli makanan dan bahan dapur itu nayoung, irene, chorong"

"Sudah setuju kan smeuanya?", semua member yang ada disana menganggukkan kepala dan setuju dengan pembagian itu

"Nah kata yunho sajangnim, untuk pembentukan nama untuk project ini. Itu kita diberi kebebasan untuk memilih nama. Apa ada saran?"

"Bagaimana kalau butterfly? Kita bisa terbang lebih tinggi dengan usaha kita, bagaimana?"

"Kalau aku sih setuju aja dan untuk yang lain gimana ?"

"Kami juga setuju"

"Jadi nama grup kita adalah butterfly" ucap jessica

"Apa persediaan di kulkas sudah disediakan ?" Tanya victoria ke jessica

"Sepertinya belum disediakan sama papa dan kalian beli sendiri untuk persediaan sebulan"

"Jess ? Yang bener aja sebulan ? Member kita aja kebanyakan suka makan dan itu tidak akan cukup untuk sebulan. Mungkin cukup seminggu atau tidak dua minggu" protes victoria ke jessica

Jessica mengeluarkan kartu atmnya dan memberikannya ke chorong. Chorong pun menerima kartu atm tersebut dari jessica

"Irene, chorong sama nayoung, kalian yang beli persediaan untuk sebulan dan beli apa aja terserah kalian"

Irene, chorong dan nayoung hanya menganggukkan kepalanya. Mereka segera bergegas ke supermarket untuk membeli persediaan selama sebulan.

📍📍📍📍📍

Setelah menempuh waktu selama 20 menit. Akhirnya, irene, chorong, dan nayoung sampai ketempat supermarket. Nayoung mengambil troli untuk tempat belanjanya.

"Chorong-ah, kita beli apa aja ini?" Tanya irene ke chorong

"Ice cream? Mungkin semua member suka ice cream dan snack"

"Baiklah, aku ke arah ice cream sama snack, kamu sama nayoung ke arah sayur dan yang lainnya"

Chorong menganggukkan kepalanya dan mengambil beberapa buah, sayur, dan yang lainnya untuk dimasukkan kedalam troli.

Setelah mereka berbelanja dan membayarnya. Mereka akhirnya balik ke apartemen. Sesampainya di apartemen, mereka masuk kedalam apartemen dan melihat para member yang sedang bermain game, ada juga yang mengobrol satu sama lain.

Chorong memberikan kartu atm ke jessica dan jessica memasukkan kedalam dompetnya.

"Asik ada ice cream" teriak wendy dan luna saat ada ice cream didalam belanjaan tersebut

"Unnie, masakin makanan dong. Kita laper hehehehe" nyengir sejeong ke taeyeon untuk dimasakan makanan

"Wendy, eunji, dawon, bantuin aku masak buat mereka semua", yang di panggil menganggukkan kepalanya dan membantu taeyeon di dapur untuk memasak makan malam mereka.

📍📍📍📍📍

TBC

Leader Team & Main Vocal Team Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang