haikyuu © haruichi furudate
temporary house 〔 miya osamu × readers 〕
story © lgjssikd.
.
.𔒅 ̬ ʬʬ ⋆ ׂ happy reading! 📜 ֗ ⌕ ׅ 𓄶
setelah acara bengong bengongannya kamu balik ke kelas, bersyukurlah karena gurunya belom dateng.
"widihhhh ini kelas rame amat, pak gojo ga masuk?" kamu masuk ke kelas dengan sok asik.
"kagak, dia ada urusan katanya" jawab salah satu teman sekelasmu
"idih sok sibuk banget, paling paling gangguin bu utahime" katamu sambil ketawa cekikikan sambil jalan ke meja mu.
napa characters sebelah sesat ke sini:'
"tapi kau senangkan dia ga masuk" cibir temanmu yang duduk di depanmu dan kamu balas dengan cengiran joker.
jam ketiga di isi dengan keributan keributan kelas seperti biasanya kalau lagi jamkos, ya ada yang ngegibah ada yang konser dadakan ada juga yang pacaran uwu uwu an yang bikin jijik bukannya iri dan ada anak rajin yang belajar banyak lagi jenis jenis tingkah laku makhluk satwa liar di kelasmu, kecuali kamu yang ngorok sampe jam pulang.
pas bel pulang berbunyi 3 menit yang lalu, kamu langsung ngacir ke kantin. iya karena tadi ga sempet ke kantin, ingat kan jam pertama kamu di rooftop sampai jam ke dua dan di sambung jamkos pas pelajaran ke tiga dan terakhir kamu malah tidur, jadinya kamu ga sempet jajan.
kamu langsung menuju ke rak tempat onigiri dan menyambar 3 onigiri langsung"bu thai tea nya 1 ya"
"nih thai tea nya"
"makasih bu" kamu senyum ke ibu kantin yang di balas senyum sama ibu kantinnya juga
"haduh habis ini ngapain ya, masa iya ngegabut lagi" kamu ngomong sendiri sambil minum thai tea mu "bisa mati gua lama lama kalau kek gini caranya" kamu ngebaringin kepalamu ke meja kantin, bodo amat bekas kotor makanan orang yang buat meja sedikit lengket meski kamu baru keramas tadi pagi.
setelah membayar semua onigiri dan thai tea mu tadi kamu langsung tancep gas pulang ke rumah, sebelum sampai kamu mampir dulu ke mini market di simpang gang rumah mu, lumayan lah uang jajan mu masih ke sisa banyak jadinya kamu beli buat stok jajan di rumah.
ckckck tidak untuk ditiru!! kalau ada uang sisa ya di tabung lah buat beli printilan, ingat kamu mudah tergoda printilan yang ada unsur husbu mu di shopee!!
oke balik ke cerita kita
kamu ngambil coca-cola 4 kaleng, terus beberapa snack lainnya lalu ke kasir dan pulang.
di jalan dekat rumah mu, ya mungkin 4 jarak rumah lagi dari rumah mu. kamu ga sengaja ngelihat sosok yang kamu kenal, banget malah.
iya suna, tetangamu yang nyebelin minta di gorok itu lagi meng-kabedon anak gadis orang di pagar tembok rumah orang pula.
tentu kamu ga menyia nyia kan kesempatan emas, berlian nan permata ini untuk menjadi senjata mu untuk mengancam balik suna yang sering mengambil aib mu.
kamu memvideokan kejadian tersebut lalu berlari pulang takut ke tau an lagi ngintipin.
"AHAHAHAHAHAHAHAH mampus lu sun, gua ada aib lu" kamu ketawa kenceng banget sampe tetangamu yang lagi di halaman rumah mu nengok ke kamu dengan tatap 'ni anak kenapa lagi dah'
setelah sampai kamu langsung masuk ke kamar dan rebahan main hp, dan emang kamu tinggal sendirian di rumah. mama papa kamu ke mana? mereka kerja di Tokyo, pulang juga mungkin saat libur kerja seperti Sabtu dan Minggu.
"enaknya ngapain ya" kamu bangun dari rebahan mu dan duduk.
"osamu lagi ngapain ya kira kira" kamu bengong sambil natap ke jendela.
tobe fly hi-
kamu langsung mengangkat telpon di ponsel mu tanpa melihat nama kontak "moshi moshi?" jawab mu malas malasan
"halo name, kamu lagi sibuk?" tanya orang di seberang sana
"iya lagi sibuk, sibuk ngegabut" jawab mu random "oh iya ini siapa ya?"
"kamu ini tidak usah sok tidak tau!! cepat turun aku di depan"
kamu langsung melihat nama kontak yang tertera di layar ponsel mu, seperkian detik kamu melotot.
"halo name"
"name? kamu masih hidup kan?"
"OI NAME!"
"EH IYA KENAPA?" kamu malah lola
"turun dan buka kan aku pintu baka!"
"iya sabar sedikit kenapa sih?!" kamu mematikan sambungan lalu berlari turun menuju pintu depan
baru saja kamu membuka pintu, sudah napak wajah dengan tatapan mata tajam dengan masker yang menutupin separuh wajahnya.
"ngapain ke sini? tumben banget"
"berisiki sekali, nih makan ntar mati" tangan nya terulur menyerahkan kantong plastik berwarna putih yang sudah pasti langsung kamu rampas dari nya.
"WIHH APA NI!!? omi tumben banget nih, kerasukan kuman apa?" tanya mu kegirangan sambil memeluk kantong plastik tersebut saat kamu tau isi nya [your fav food].
"enak saja, kamu yang kuman lagi pula itu di beri oleh ibu ku"
"ohhh, bilang makasih sama tante ya btw mo masuk ga?" tanpa menunggu lama lagi sakusa masuk ke dalam rumah mu dan duduk di sofa tidak lupa menyemprot disinfectant sebelum duduk.
kamu yang melihat itu tidak peduli karena kamu sudah terbiasa, yang kamu sibukkan hanya [your fav food] mu saja.
"omi~"
"berhenti memanggil ku seperti itu, sangat menjijik kan dasar kuman!" jawabnya ketus
"bodolah, temanin jalan mau ga sore ini? bentar doang ke mall main ya kan" ucap mu yang naik turun in alis mu
"ga ga ga, banyak virus nya ogah"
"alah gitu doang, gua gigit rabies lu" kamu langsung ngomong frontal gegara kesal
"stress" jawab sakusa lagi
kamu cuma menatap sakusa dengan senyum dan menahan diri untuk tidak melempar sendok ke muka nya tersebut.
"yaudah ntar sore, bentar doang" ucap sakusa tiba tiba yang bikin kamu joget joget ga jelas
"gitu dong" kamu langsung joget joget dan nari nari ga jelas lagi sambil naik ke lantai atas buat mandi karena udah jam 14.44
kamu ngambil haduk dan ngebirit ke kamar mandi yang ada di kamar mu "omi tumben banget mau, kerasukan apa dia? atau makanan dia hari ini ada yang ga beres" gumam mu "bodo lah yang penting jalan"
beberapa menit berlalu, kamu udah siap lalu turun nyamperin sakusa yang lagi mainan hp "kuy gas" ajak mu yang udah senyum lebar banget
sakusa ga jawab dia cuma berdiri dan jalan duluan keluar ninggalin kamu di dalam.
"oi tungguin kenapa sih!" kamu buru buru keluar ngunci pintu, lari nyusul sakusa yang udah di dalam mobil.
kamu baru masuk mobil sakusa udah keciuman bau bau yang tidak pernah jauh dari sakusa, iya bau disinfectant yang nyengat banget.
"gila ini mobil kau semprot berapa kali sehari? bisa mabuk kalau gini caranya" kamu menatap sakusa, yang di tatap hanya mengangkat bahu tak terlalu peduli dengan ucapan mu.
kamu cuma ngelus dada nahan diri untuk tetap sabar menghadapi cobaan Tuhan yang satu ini.
di perjalanan kamu ketiduran, emang sih rumah mu sama mall agak jauh di tambah kamu ga sempat tidur siang karena kehadiran makhluk yang ada di samping mu ini.
TBC
𖠾𓂃˛31 May 2021𓉸𝆭
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐄𝐌𝐏𝐎𝐑𝐀𝐑𝐘 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄
Fanfiction⠀⠀◜ ハイキュー!! ◝⠀⠀ ⠀☾𝗠𝗜𝗬𝗔 𝗢𝗦𝗔𝗠𝗨☽ ▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃ 𝅄 ۪ ֹ𔓕 ֹ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀𝒪n going ⠀⠀❝ aku ini hanya pengulur waktu mu, tempatmu untuk singgah namun hanya sementara ❞⠀⠀ ©𝟐𝟎𝟐𝟏⠀⠀⠀⠀𝐋𝐆𝐉𝐒𝐒𝐈𝐊𝐃 𑁍𖡻 𝐇𝐀𝐑𝐔𝐈𝐂𝐇𝐈 𝐅𝐔𝐑𝐔𝐃𝐀𝐓𝐄