Hidup selama 26tahun ini Hinata tak pernah merasa semerepotkan ini, berdebat panjang dengan ayahnya yang terkenal sangat keras kepala seperti dirinya.Perdebatan antara anak pertama perempuan dengan ayahnya memang selalu mejadi hal yang menarik sekaligus menggemparkan, karena mereka berdua adalah dua orang terkuat di dalam silsilah keluarga.
"Ayah berhentilah memaksaku untuk menikah,sudah ribuan kali aku bilang ! Aku tidak mau menikah!" Debat Hinata keras, Hiashi Hyuga sekalu ayah yang sangat menyayangi putrinya itu menghela nafas kasar. Putri kesayangannya memang sangat keras kepala.
" Hinata, kau harus menikah memiliki anak dan suami, itulah yang tertulis untuk hidupmu sejak kau dilahirkan!"
"Aku tidak mau terikat,jika aku ingin memiliki anak aku bisa adopsi bayi dari panti asuhan terpercaya,atau jika aku ingin melahirkan anakku sendiri aku bisa beli donor sperma tanpa harus menikah dan terikat" sontak ucapan Hinata itu membuat Hiashi naik pitam.
Manik amethyst nya menatap tajam mata sewarna putrinya.
"Hinata! Kau membuat ayah malu,apa kamu tidak memikirkan apa tanggapan masyarakat terhadapmu jika kamu melakukan donor sperma? Orang-orang akan menghina kita , coba pikirkan nak" bentak Hiashi keras, ia tidak habis pikir dengan pola pikir putri pertamanya ini, benar-benar tidak masuk akal.
"Siapa yang berani menghinaku ayah? Separuh negara ini punyaku, aku menguasai dunia bisnis dan entertainment. Tidak akan ada orang yang berani menghina keluarga kita,jika pun ada mereka akan aku lenyapkan!"
"Dan untuk kalian keluarga Hyuga,kalian hanya mau uangku,hanya membutuhkan kekuasaan dan sekarang hanya aku dan ayah yang bisa memenuhi itu. Jika kalian tetap menentang keputusanku,bersiap saja untuk keluar dari Hyuga tanpa membawa apapun!" Desis Hinata dingin,menatap para Hyuga yang ada di ruangan itu tajam.
Tak ada yang bisa membantah perkataan sang Hime jika ia sedang marah, bahkan Hiashi pun ikut terdiam ia tak lagi menyela,
Hinata beranjak pergi dari tempat itu, dengan langkah tegas elegan, di ikuti oleh Shikamaru sang sekretaris.
Hinata meninggalkan mansion Hyuga menggunakan Limosin mewahnya, Hinata adalah pengusaha muda wanita terkaya di Jepang,tak heran jika ia menjadi incaran para bangsawan sosialita untuk di jadikan menantu.
Namun sayangnya sang gadis cantik itu tak pernah tertarik dengan yang namanya pernikahan,atau jalinan kasih lainnya.
Bagi Hinata uang jauh lebih penting dari cinta, jika kau kaya kau bisa berbuat apapun yang kau mau bahkan jika tanpa cinta di dalamnya kau akan tetap merasa bahagia!
Namun itu tak akan berlangsung lama,saat ia bertemu dengan pria yang menjungkirbalikkan hidupnya 360°
Pria yang benar-benar membuat Hinata Hyuga sang Rich Queen kerepotan.
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE RICH LOVE
Fanfictionbagi Hinata menikah itu merepotkan. ia lebih suka bekerja dan bersenang-senang tanpa kekangan, namun gaya hidupnya di tentang keras oleh keluarganya hingga ia terpaksa menikahi seorang pria misterius yang di rekomendasikan oleh keluarganya The rich...