tidak semua ratu memerlukan raja , ratu hanya membutuh kan teman atau kerabat dekat yang mendukung nya untuk menjadi lebih baik
-edlyne.
.
.Bagian kedua : cafe teh yeonwo
pada pagi hari nya edlyne bangun untuk bersiap siap mandi tetapi edlyne lupa bahwa ini sudah hampir jam 9 ia pun bergegas mandi
"mampus gue udh mau jam 9 bisa di omelin mereka bertiga kalau g sampai tepat waktu"
selesai ia mandi ia pun memakai baju jalan yang amat bagus dan sedikit berdandan.
dia memesan supir taxi untuk di naiki nya karena kakak nya ya itu tasya jemishani senja sedang sibuk mengurus tugas kampus nya.
sesampai di cafe edlyne melihat bahwa sudah ad zalyn dan diana duduk di sana dan sudah memesan makanan
Edlyne pun turun dari mobil taxi tersebut dan membayar ongkos nya."ini pak kembalian nya ambil aj"
pak supir pun mengiya kan nya
"iya neng makasih ya"
"iya pak sma sma"
edlyne pergi ke tempat duduk zalyn dan diana alangkah terkejut nya edlyen melihat kedua gadis itu sangat cantik.
"wah gila cantik banget lu berdua insecure gue"
diana dan zalyn pun menjawab
"gue biasa aj lu juga cantik kok"
tutur lembut diana."gue juga outfit hari ini cuman celana levis sama baju doang ap yang bagus?"
kata zalynedlyne pun bertanya akan lokasi depana
"Btw depana mana blm nyampai?gue kira gue bakal telat"
"anak itu emang kebiasaan paling lagi haluin bias nya padahal bias nya aj g tau dia hidup apa engga"
tutur zalyndiana pun mengiya kan dengan anggukan kepala tersebut , beberapa menit kemudian datang satu gadis yang berpenampilan seperti layak nya anak gadis di korea dari outfit nya jilbab nya dan lain semacam nya.
"lu mau ketemu pacar atau ketemu sahabat sih?"
Kata edlyne mengejek nya"Ya sahabat lah tolol"
kata depana menjawab pertanyaan edlyne"habis nya pakaian lu kaya mau ketemu calon mertua yang g bakal nerima lu soal nya beda agama ahahaha"
kata diana"Ajg lo dasar pipi bulat"
kata depana"APA KATA LO BULAT?!BUTA MATA LO GUE UDH KURUS KAYA TENGKORAK BERTIANG LISTRIK GINI LU KATA BULAT?!"
kata diana yang terlihat marah"mulai lagi dah tom and jerry nya"
tutur zalyn"udah udah mending pesan makan"
kata edlyne
KAMU SEDANG MEMBACA
4 Girl {Four girl}'•✓•
Teen Fictionedlyne seorang remaja smk perempuan bersifat labil yang akan slalu berubah ubah mood nya . tidak ad yang betah berteman dengan nya namun berbeda dengan 3 gadis cantik ini mereka sangat baik dan juga penyabar . mereka slalu mendengar teriakan edlyne...