prolog

194 20 0
                                    

hallo nder. disini tama , oh iya di wp ini yang megang nulis nya dua orang , jadi jangan salah kalo penulisan atau kepanjangan nanti kalian bingung 'kok gini sih beda beda' sorry ya nder berbeda itu indah hehe , jadi langsung aja kaya nya


[ 15.00 kst - Kanada ]

Saat ini Jisung sedang berlibur dikediaman rumah teman nya, tepat nya yang sudah dia anggap sebagai abang/keluarga nya sendiri. Bukan hanya dia, ada beberapa sahabat dekat nya ikut menginap dikediaman rumah seorang Mark Lee.

"oi jisung, masuk ayo otw pulang nih nyokap gue udah neror" suara itu berasal dari seorang anak pengusaha kaya raya bernama Huang Renjun "iya nih, kaya bokap gue berkas berkas numpuk banget gue disuruh ngebantu deh, padahal males banget njir" kali ini bukan berasal dari seorang kekasih Mark Lee yaitu Lee Haechan. "sayang kamu yakin gamau tinggal disini lebih lama? aku masih kangen kamu lohh" kali ini pemilik rumah mulai membuka suara "dehh kak mark gausa lebay gitu, nanti kakak juga balik ke Seoul buat ngurus perusahaan kakak, yakali nanti terbengkalai" satu pukulan tepat melayang dibahu Mark, semua hanya geleng-geleng melihat interaksi kedua pasangan itu.

 "sayang kamu yakin gamau tinggal disini lebih lama? aku masih kangen kamu lohh" kali ini pemilik rumah mulai membuka suara "dehh kak mark gausa lebay gitu, nanti kakak juga balik ke Seoul buat ngurus perusahaan kakak, yakali nanti terbengkalai" s...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


[ 16.45 kst - Bandara ]

Jisung dan teman teman nya sudah sampai di bandara internasional di Kanada, tak lupa berpamitan dengan kedua orang tua Mark Lee yang ikut serta mengantar mereka untuk pulang. Kenapa Mark tidak ikut pulang? Yah alasan nya "ntar gua masih kangen sama nyokap sama bokap gue, duluan aja" okay Mark anak yang lumayan keras kepala. "pah, mah kita balik dulu ya hehe doain biar selamat sampe tujuan" renjun, haechan dan jisung mulai menyalami kedua tangan orang tua Mark, dan memberikan pelukan perpisahan untuk Mark. "pamit ya, bang jangan lama lama lo disini nanti kerjaan numpuk gue gamau bantu" oww kata kata nyelekit itu tentu saja berasal dari seorang Huang Renjun "iyee yauda sana nanti pesawat nya keburu terbang, gajadi balik lagi kaya kemarin tolol memang".

Jisung, Haechan, dan Renjun sudah duduk dikursi penumpang mendengarkan semua instruksi guna untuk keselamatan. "bang, perasaan gua gaenak banget sumpah mau balik ke rumah" jisung menoleh kearah renjun begitu pun sebaliknya, berbeda dengan haechan yang sibuk mengotak-atik sabuk pengaman nya "udah positif thinking aja kita udah mau terbang, jangan pikirin macem macem" renjun berusaha menenangkan dan menyingkirkan pikiran jelek jisung, dan dibalas anggukan serta senyuman.

 "bang, perasaan gua gaenak banget sumpah mau balik ke rumah" jisung menoleh kearah renjun begitu pun sebaliknya, berbeda dengan haechan yang sibuk mengotak-atik sabuk pengaman nya "udah positif thinking aja kita udah mau terbang, jangan pikirin m...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ 20.20 kst — korea selatan ]

flɑshbɑck
ah sekarang chenle sedang berada di kediaman keluarga park. entahlah untuk apa keluarga nya menyuruh nya untuk ke kediaman keluarga yang chenle tidak tau siapa.

setiba nya chenle di kediaman keluarga park, chenle di sambut sopan dengan keluarga park "eh chenle udah dateng, masuk ayo"

setiba nya saat chenle masuk rumah kediaman keluarga park, chenle dibuat kagum dengan interior rumah yang sangat menawan, sederhana namun elegan,  isi rumah keluarga park, kesan nya vintage, kuno tapi mewah. terkesan seperti istana pada jaman jaman dinasti kuru

chenle yang sibuk mengagumi isi rumah keluarga park ini di buat kaget dengan tepukan di punggung nya, yang ternyata berasal dari ayah nya a.k.a zhong lucas

puk

"udah kagum nya le ? ayo duduk bunda sama calon mertua kamu udah nunggu di sofa loh." ucap lucas sambil memasang mimik wajah sengaja menggoda chenle.

flɑshbɑck end















                                 
allo nder !! sampe sini dulu ya? jangan lupa voment ! oh iya gimana nih cerita nya ? menarik atau tidak ? kalo ada kritik dan saran kasih saja di coment, insya allah tama bakal jawab ya ! 😷👋🏻

𝐌ɑtchmɑking ꒲ chᧉnjꪱ / jꪱchᧉn / chᧉnsυng ꐐꐐTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang