oh shalom nder. gimana hari nya? baik aja kan? anw kalian pada sehat kan? saya harep iya sih. hehe tudep aja kaya nya
[ 21.06 kst - korea selatan ]
setelah mendengar perkataan chenle, jisung mencoba menyerna semua kata-kata tersebut hanya satu anggukan pergerakan dari jisung, dia melepaskan genggaman tangan nya pada tangan chenle meraih hp nya lalu mulai menelfon orang terdekat nya yaitu rumah kedua nya tuutt ,, halo telfon nya kini sudah tersambung ke renjun "halo bang, lagi sibuk ga? gue mau minta pendapat sabi?" jisung membesarkan volume hp nya agar chenle bisa turut mendengar renjun dari sana, sementara chenle menatap gerak gerik jisung dan mencoba menyingkirkan banyak pertanyaan dibenak nya "sabi, cerita apa cung?" jisung menatap dalam mata chenle dan membuang nafas "gue mau dijodohin sama bokep plus nyokap gue, menurut lo gue harus terima apa engga?" waktu melenggang 3 menit dan renjun mulai bersuara dari sana "feeling lo aja, fi lo ke pasangan yang mau dijodohin ke orang tua lo gimana? kalo keliatan dimata lo dia perfect atau sempurna dimata lo coba aja dulu gada salah nya sung, tapi inget ini pernikahan bukan waktu nya lo main main" ucap renjun panjang lebar dan seserius mungkin, sementara dua insan itu terus bertatapan ntah apa yang sedang mereka salurkan dari tatapan nya itu "huft okay, thanks for the advice. gn bang" jisung memutuskan sambungan teleponnya lalu melempar hp nya kesembarang arah "hbu chenle? takut ngecewain bunda sama papa juga" chenle mengangguk kecil sambil tersenyum "aku? ofc bakal nerima kalo kamu nerima, asalkan kita nerima tanpa paksaan dan belajar membuka hati satu sama lain. mungkin awal pernikahan bisa tanpa cinta tapi seiring berjalannya waktu mungkin cinta bisa tumbuh karena rasa terbiasa, ayo berjuang sama-sama?" jisung tertegun mendengar penuturan malaikat manis didepan nya itu, menatap dalam mata nya dan mulai menangkup pipi nya "hei zhong chenle, why are you so cute .." jisung mulai mendekatkan wajah nya dengan wajah chenle, 10 cm .. 2 cm salah satu ada yang bergerak maka bibir mereka bersentuhan bahkan nafas bisa mereka merasakan nya satu sama lain.
cup
jisung mengecup bibir pria manis yang didepan nya, lalu tersenyum "ayo berjuang sama-sama? siapa tau nanti bayi kita lucu kaya kamu" jisung terkekeh lalu mencubit pipi chenle yang merah padam "gemes banget sih"
[ 21.07 kst — korea selatan ]
bung! apa kalian tau apa yang terjadi tadi? hah ITU SANGAT MENGEJUTKAN. pipi gembil nya bersemu merah, AHH ITU SANGAT MENGGEMASKAN BRUH. chenle menatap jisung dia senyum malu malu, ya siapa sih yang tak malu ?! first kiss nya sudah di ambil jisung ! jisung hebat bukan 😼
"ah a — apaan si kamu sung" chenle menepuk bahu jisung pelan, lalu memeluk jisung dengan sangat erat, kata kan saja kalo chenle sudah jatuh hati kepada jisung, TOLONG KATAKAN IYA !
"sung, kalau aku jatuh cinta padamu, apakah salah?" chenle berkata sambil mendusel — dusel kan wajah nya di dada bidang jisung, ahhh sangat menggemaskan.
jisung menatap makhluk menggemaskan di pelukan nya ini, lalu berkata "ya terus kenapa? apa salah nya sih. siapa juga yang bisa nolak makhluk semenggemaskan kamu"
CIEEE GANTUNG !! sorry nder, lagi kehabisan ide, makanya segini dulu, jangan lupa voment ya. makasih ! 😷👋🏻💖
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌ɑtchmɑking ꒲ chᧉnjꪱ / jꪱchᧉn / chᧉnsυng ꐐꐐ
Teen Fictionmature content, mpreg, bxb ---------------- jangan salah lapak nder. nanti saya pukul kalau salah lapak. "hai chenle, how are u ? aku jisung, ntmy!"