Prolog

582 15 0
                                    

*** Happy Reading ***

Sebuah ruangan penuh debu terpampang jelas di mata seorang kakek tua dengan status tingginya, terlihat dari topi yang dia gunakan.

"Ini gulungan-gulungan hasil eksprimen dari Tobirama sensei" Gumamnya

"Lapor Sandaime! Kami menemukan ruangan rahasia tersembuyi di ruangan kanan paling ujung" Lapor seorang anbu dengan topeng musang

"Aku akan kembali, kalian bisa periksa dan bawa jika ada gulungan yang aneh atau berharga" Perintahnya sambil berjalan pergi menuju ruangan hokage

Sesampainya diruangan holage desa Konoha ini, Hiruzen Sarutobi kembali meyelesaikan tugasnya sampai 3 orang anbu hadir di depan meja kerjanya sambil berlutut untuk melapor.

"Kami menemukan sebuah kotak misterius dengan segel" Ucap anbu dengan topeng musang sementara anbu dengan topeng kucing meyerahkan kotak itu pada Sandaime.

"Kalian bisa pergi"

Sandaime yang tertarik pada kotak itu mengamatinya sebentar kemudian membuka segel itu menggunakan salah satu jurus segel milik Nindaime. Kotak misterius itu terbuka, Terdapat sebuah gulungan indah berwarna merah darah dengan ukiran emas. Sandaime mengambilnya, setelah di buka hanya terdapat sebuah tulisan aneh yang tidak dimengerti.

"Qadara Yazilmis Galacayi Gostarmak Ucun Qadim Ahd Uzarinda Hakk Olunmus Boyuk Hormat Va Vadla"

Setelah selesai membaca tulisan pada gulungan itu, tiba-tiba muncul seekor burung mistis dengan campuran merak dan phoenix di atas gulungan. Hal itu tentu membuat sang Sandaime terkejut dan hampir melempar gulungan itu jika dia tidak ingat bahwa dia seorang hokage.

"Apa kamu yang memanggil aku? " Tanya burung itu langsung, yang dibalas hanya dengan anggukan.

"Jadi? Masa depan siapa yang ingin kau tonton? Aku tidak bisa pergi sebelum memenuhi alasan aku dipanggil" Tanya burung itu santai, berbanding terbaik dengan wajah Sandaime.

"Melihat masa depan? Kenapa sensei selalu menciptakan jutsu-jutsu terlarang begini" Ungkap batin Hiruzen lelah

"Apakah itu hanya terbatas pada 1 orang dan selesai atau bisa lebih dari 1 orang? " Tanya Sandaime

"bisa lebih dari satu, selama kau puas maka aku akan kembali" Ucapnya santai

"Berarti kita bisa melihat masa depan 12 rooki genin konoha"

Hiruzen kembali meletakan gulungan itu ke atas meja, kemudian meyuruh anbu untuk memanggi Tim 7, Tim 8, Tim 9, dan Tim 10.


Seorang anak dengan surai pirang masuk keruangan hokage tanpa sopan satun sama sekali.

"Jiji ada apa memanggil kami kesini?"

"Tunggulan yang lainnya Naruto" Ucap sandaime kepada bocah pirang dengan nama Naruto itu.

Mereka menunggu selama 30 menit, hingga orang-orang yang di panggil mulai datang. Tepat saat kelompok 9 yang bergabung terakhir. Mereka semua melihat ke arah Sandaime untuk mendengar alasan mereka semua dipanggil.

"Kita akan menonton masa depan" Ucap Sandaime biasa, sementara mereka terlihat tidak percaya dengan apa yang mereka dengar. Sebelum mereka bisa protes mereka sudah ada di sebuah ruangan putih dengan seekor burung yg sangat cantik.

"Dimana kita?" Tanya kurenai

"Ini adalah ruangan yang tercipta khusus untuk melihat masa depan, dan untuk kalian tidak perlu khwatir karena waktu dunia luar berhenti " Ucap burung itu santai

Mereka semua masih tidak percaya tapi kenyataan di depan mereka kenyataan.

"Baiklah siapa yang pertama mau melihat masa depannya?" Ucap Sandaime semangat tetapi mereka hanya diam karena madih syok

"Baiklah bagaimana jika kau terlebih dahulu!" Ucap hiruzen sambil menunjuk
Bocah pirang

"aku? Baiklah bagaimana caranya?" Tanggap si surai pirang.

Hewan tadi berubah menjadi sebuah booa kristal "Letakan tanganmu di atas bola ini Naruto?!" Ucap Sandaime

"Baiklah!" Ucap si pirang a.k.a. Naruto

Naruto meletakan tangan di atas bola kristel itu kemudian ruangan menjadi gelap dan munculah layar yang sangat lebar di atas bola kristal itu..


TBC

*JANGAN LUPA!!
VOTE & COMENT!*

Seeing a different future (NS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang