Sekolah Baru📗🏫

285 13 4
                                    

Warning!!
-Typo
-kata kasar

//Start//

Seorang Remaja laki² berambut Coklat,Bermata Merah dan Biru,dan memakai jaket berwarna hitam sedang berlari masuk kesekolah melalui gerbang sekolah.

Saat berlari di lorong sekolah,dia tidak sengaja menabrak seseorang sampai mereka berdua terjatuh.

"M-maaf..kak..a-aku..gak..Liat..k-kakak..tadi..."
Remaja tadi berdiri dan menjulurkan tangannya ke seseorang tadi.
"Hmm..iya gpp dek"
ucap orang itu sambil berdiri

"Kamu..murid baru ya? Aku baru lihat kamu di sekolah ini" Tanya Orang tersebut
"I-iya kak..." Jawab Remaja itu
"Kakak tau dimana ruang kepala sekolah?" Tanya remaja itu.
"Oh,kamu mau keruang kepala sekolah...ayo mari kakak antar kamu" Jawab orang itu.
"Oh,iya..ngomong² nama kamu siapa? Nama saya Faris Sayyaf panggil saja Faris,saya OSIS disini" tanya Faris
"Nama saya Romansyah kak,panggil saja Roman..." Jawab Roman dengan Sopan.

Akhirnya mereka pun pergi ke Ruang Kepala Sekolah.
Setelah Selesai,Roman Langsung diperbolehkan untuk mulai masuk sekolah besok.

//SkipTime//
//KEESOKAN HARINYA DI SEKOLAH//

Roman disambut Faris digerbang sekolah.
"Selamat Pagi Roman" Sapa Faris
"Selamat Pagi kak" Sapa Roman
"Jangan panggil saya kakak dong...gak enak rasanya dipanggil kakak T^T" Faris
"Oke,Selamat Pagi Faris:v" Roman
"Nah,gitu dong..kan enak didengar UwU...ayo masuk aku akan antar kamu kekelas mu...btw kita sekelas loh UwU" Faris
"Benarkah!? AYOK!!! >w<"
Roman langsung menarik tangan Faris masuk ke sekolah, karna ia sudah tidak sabar untuk masuk ke kelasnya dan berkenalan denganteman² barunya nanti.

//SkipTime//

Ketika mereka sudah masuk kelas tersebut,mereka disambut dengan kehebohan kelas tersebut...
Ada yang sedang Gosip,Lompat² di meja,Menyanyi dengan suara kencang dll.
Seketika orang² dikelas tersebut sadar bahwa OSIS/Teman mereka masuk membawa seseorang.

"Yo Faris..ehm...siapa itu?" Tanya seorang Siswa. "Ayo semuanya duduk dulu,saya mau memperkenalkan teman baru kita" Pintah Faris.
Semua siswa/siswi pun duduk di tempatnya masing².
"Oke semua perkenalkan ini teman baru kita di kelas,perkenalkan nama mu!"pintah Faris
"Halo semua...ehm..perkenalkan nama ku Romansyah Panggil saja Roman,Salma kenal semua^^" Roman
"Hey,liat matanya merah dan biru! Apakah itu saudaramu Eben!?" Tanya Siswa berjaket putih ke temannya. "Mana ada! Kebetulan aja itu!!" Sahut siswa yang ditanya tadi,seluruh siswa/siswi dikelas itu pun tertawa.
"Sudah²,kalo begitu selamat berkenalan dengan teman baru kalian,aku akan tinggal pergi ke ruang OSIS karna aku masih ada pekerjaan.oh,iya Roman...kamu beh duduk di kursi kosong di sebelah sana dekat Rangga." Kata Faris kepada Roman.
"Ehm...oke...."

Ketika Faris kembali keruang OSIS,kelas kembali Ramai seperti tadi...-_-
(Biasa Siswa²nya Bobrok semua disitu belum dikasih obat soalnya:v //plak!!!)

Roman pun duduk ditempat yang diberi tahu Faris tadi.
Dia melihat Remaja yanh disebelahnya hanya diam menatap langit dari jendela saja sambil mendengarkan lagu di Earphonenya.
"Eum...h-hai...perkenalkan..n-nama..Ku Roman salam kenal..." Kata Roman sambil terbata bata...
(Romannya malu² kucing guys:v //plak!!!)

"Namaku Rangga" Jawab Rangga,dia tidak terlalu memperdulikan orang² disekitarnya.
(Namanya juga es batu:v //plak!!!)
Roman hanya mengangguk,kemudian datang beberapa siswa/siswi mendekatinya.
"Hai,nama mu Roman kan!! Salam kenal,nama ku Huda^^ Ini Azuya Si jaket putih,Blane simata ungu ama merah,eben mata yang mirip kayak kamu,Liu sicewek kerbau:v(dahlah gak tau aku._.),ini skin si topi kuning dll" jawab Huda,ia Terlalu bersemangat teman² nya hanya menarik nafas dan membiarkan dia memperkenalkan mereka.Roman hanya tersenyum melihat Kelakuan si Huda:v.
(Gemes banget sih huda🗿//plak!!!)

Setelah selesai berkenalan,mereka pun mengajak Roman berkeliling di sekitar sekolah.Ketika jam Pelajaran,Rangga melihat Roman..dia merasa dekat dengan remaja itu,seperti dua sahabat yang tidak bisa terpisahkan. (Apakah ini yang dinamakan cinta:v //plak!!!).

//SkipTime//

Disebuah kost kecil,Roman sedang berbaring di kasurnya ia memperhatikan sebuah foto masa kecilnya dengan seseorang yang ia letakan di mejanya.

"Apakah,itu kamu...."


"Rangga...."

.....




Ngokhe ini chapter pertamanya....ya
Aku bakal buat ceritanya sad🥲👍

Jadi tunggu aja kelanjutanya💕

Romansyah Story School AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang