heyoooo🤓🙌
maap typo bertebaran hihii
makasiie yang uda baca
salam sayang dari authorr🤗Sekarang hari Senin, Jessica harus berangkat kuliah hari ini. Jam menunjukkan pukul 06.30, gadis itu masih ada di alam mimpinya.
Dikejutkan oleh suara khas kakaknya yang sedikit berat saat masuk ke telinga,
'Oiii uda jam setengah tujuh, lu mau telat?' disertai gedoran pintu yang sedikit kasar.Jessica yang merasa terganggu pun langsung terbangun, 'iyaa iya ini gue dah bangun' dan langsung bergegas mandi.
Justin yang sudah mendengar jawaban dari Jessica, langsung meninggalkan lantai dua letak kamar adiknya berada itu.
~~
Di waktu yang sama saat Jessica masih mandi, di bawah ada ketukan pintu dari luar.
Tok tok tok~
'permisiii' ucap seorang lelaki diluar pintu'iya sebentar' teriak Risa, mama justin dan jessica dari arah dapur.
saat membuka pintu, Risa terkejut karna tamunya adalah seorang lelaki yg ia kenal, namun sudah lama tidak bertemu
'ehh Jerome, uda pulang ke Indonesia ya?''iya ma, kebetulan udah selesai kuliah di Jepang nya' ucap lelaki sambil mencium tangan mama sahabatnya itu.
Ya memang Jerome sudah sedekat itu ke mamanya Jessica, manggilnya pun juga dengan sebutan mama. Begitu pun Jessica ke mama Jerome.'Jessica nya ada ma?' lanjut lelaki yang bernampilan hanya memakai kaus pendek hitam dan celana coklat selutut.
'oh iya ada kok, Jessica masih diatas baru mandi'
'langsung aja masuk kekamarnya, masih inget kan letaknya?' sambung Risa yang sudah sangat percaya dengan sahabat anak gadisnya ini.'iya ma, Jerome masih ingat kok, tapi emang gapapa?' tanya jerome sedikit ragu
'gapapa Jer, mama percaya kamu ga bakal ngapa-ngapain' ucap Risa
'hehe iya ma, yauda kalo gitu Jerome permisi mau kekamarnya Jessica ya ma' izin Jerome ke mama sang sahabat.
'iyaa Jer' ucap Risa sambil menuju ke dapur untuk melanjutkan kegiatan memasaknya.
~~
tok tok tok~ ketukan Jerome di pintu kamar Jess
'iya masuk aja dulu, gue bentar lagi juga selesai' teriak Jess dari dalam kamar mandi, yang mengira bahwa itu koko nya atau mamanya.
Jerome dengan sedikit ragu pun membuka pintu kamar Jess, lalu masuk dan mendudukkan diri di sofa yang letaknya tak jauh dari pintu kamar Jess.
Jerome melihat sekeliling kamar Jess dan terhenti ketika ada suara,
tingg~ suara dari hp Jess yang ada di atas nakas,
Jerome dengan jiwa ke-kepoan nya pun mendekat ke nakas Jess dan melihat notif pesan dari kontak yang bernama,
'si nyebelin, buruan gue udah dibawah' batin Jerome saat membaca notif di hp Jess itu.Jerome masih memikirkan siapa si nyebelin yang ada di kontak jess, sambil mendudukkan dirinya di tepi kasur dengan posisi membelakangi kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hadir Kembali ~ Jerome & Jessica [SLOW UPDATE]
Romance'ihh apasih Jess, kenapa lu masih mikirin dia sih begoo' monolog seorang gadis tadi. Yaa gadis itu adalah Jessica, seorang gadis cantik, sedikit cuek, tetapi murah senyum. 'dia aja ga pernah mikirin lu disana, bahkan mungkin sekarang dia udah ada pa...