Ehem, Cek cek canda cek wkwk, Naonsih anyink
Intro dulu jangan yah, Ulah ah dah banyak basi basi tadi, Canda basiii wkwkwk
Jadi gini, Aing punya pemikiran yang sebenarnya mungkin orang ga setuju, Tentang seorang manusia yang masuk organisasi dengan iming iming mencari pengalaman, fuck that boy istilah nya lu survive di organisasi itu, Tapi lu sendiri klo gaada modal ya lu dapet sih pengalaman mah, Cuman kurang bermutu ajah gituh pengalaman nya, Gini loh maksudnya aing liat fenomena sekarang yang banyak kaya gitu, Aneh sih sebenarnya, gabisa lu secara mudah mengatakan cari pengalaman, Seharusnya lu datang dengan modal yang udah lu bawa, atau bekal lah untuk Mane survive disana, Lu bakal jadi ampas Doang klo maneh gaada modal, bagus klo udah ada kemauan, Tapi alangkah baiknya lu ngumpulin modal dulu deh, Biar lu bisa survive disana, Percuma lu udah masuk dapet pengalaman yang ecek ecek lah klo bahasa nya mah, kan sebenernya organisasi adalah cara untuk mengembangkan potensi seseorang bukan membangun potensi sih menurut aing mah, soalnya kaya gini nih liat aja ampas organisasi itu kan itungannya dia potensi nya masih 0, Ya orang pasti lebih peduli yang potensi nya sudah diatas rata rata lah jadi ya gitusiii aing mikirnya gasemudah ituh masuk organisasi tuh, Ada yang bener bener lu siapin untuk survive disana.